Meriahkan Halloween, Kardashian Sisters Jadi Angel Victoria's Secret
Selebriti

Tampil seksi dalam balutan lingerie dan sayap besar, Kim Kardashian cs menjelma menjadi model Victoria's Secret.

WowKeren - Para selebriti Hollywood seolah terlarut dalam perayaan Halloween tahun ini. Merayakan momen yang diperingati tiap tanggal 31 Oktober tersebut, tentunya tak lengkap tanpa memakai kostum unik nan ikonik untuk menunjang penampilan mereka. Begitu pula bagi keluarga Kardashian-Jenner yang kali ini menjelma menjadi Angel seksi ala Victoria's Secret.

Para Kardashian Sisters, mulai dari Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, hingga Kylie Jenner tak segan memamerkan tubuh seksi mereka dalam balutan lingerie berwarna putih. Seolah benar-benar menjelma menjadi Angel, kelimanya juga tak lupa melengkapi tampilan mereka dengan sayap besar yang menjadi ciri khas para model Victoria's Secret.

Kim juga tak lupa membagikan keseruan momen Halloween tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam salah satu unggahannya, istri Kanye West itu memamerkan gaya Halloween Kardashian Sisters saat berjalan di catwalk Victoria's Secret Fashion Show.

"OMG, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan! Menjadi Angel victoria's Secret malam ini! Dan Kendall melatih kami dengan sangat baik, lol," tulis Kim pada keterangan unggahannya.

Meskipun sama-sama tampil seksi ala model Victoria's Secret, namun masing-masing Kardashian Sisters ini mengusung gaya yang berbeda. Kim tampak memakai bra renda putih dan G-string mini. Ibu tiga anak tersebut melengkapi tampilannya dengan sayap dan sepasang sepatu PVC, yang kemungkinan besar merupakan koleksi dari Yeezy.

Begitu pula dengan Kylie yang terlihat paling menonjol di antara saudarinya yang lain. Wanita berusia 21 tahun tersebut tampak memukau dengan lingerie berwarna nude dan bodysuit sheer pink.

Di sisi lain, menjadi model di Victoria's Secret Fashion Show tentu bukan hal yang baru bagi Kendall. Mantan kekasih Harry Styles ini beberapa kali melenggang di catwalk peragaan busana paling dinanti tersebut. Bahkan tahun ini, Kendall juga dikonfirmasi menjadi line-up model yang tampil di VSFS bersama Gigi Hadid dan Behati Prinsloo.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait