Liburan ke Inggris, Rachel Vennya Curhat Kerepotan Urus Xabiru
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Pada liburan kali ini Rachel hanya pergi bersama suami dan anaknya, ia juga mencoba untuk mengenakan hijab selama berada di Inggris.

WowKeren - Salah satu selebgram Tanah Air yang kerap mencuri perhatian warganet adalah Rachel Vennya. Putra semata wayang Rachel, Xabiru Oshe Al Hakim ternyata juga sering disorot oleh warganet. Foto-foto dan video Xabiru yang dibagikan ke media sosial pun selalu membuat warganet gemas.

Baru-baru ini, Rachel bersama suami dan anaknya sedang menikmati liburan ke Inggris. Rachel pun lantas banyak membagikan momen liburan ke akun Instagram pribadinya. Pada 2 November 2018, Rachel tak hanya berbagi foto Xabiru yang sedang berada di London, selebgram ini juga curhat tentang kesulitannya selama liburan.

"23:00 waktu kota London," tulis Rachel. "Perjalanan kali ini berbeda, bener2 pergi bertiga gak ada bala bantuan sama sekali, 16 jam penerbangan, lalu disini mas Niko nyetir sendiri, belum lagi masih jet lag badan pegal2 bgt (plus sebelum pergi, aku ada project yg dari pagi sampe malam berturut2)."

Pada liburan kali ini, Rachel hanya pergi bersama suami dan anaknya. Ia pun merasa kelelahan karena masih harus bekerja sebelum berangkat ke Inggris. Tak hanya itu, Rachel juga menceritakan usahanya untuk mengenakan jilbab selama berada di Inggris.

"Dan aku pgn nyoba pake jilbab disini rasanya gimana (masih nyoba ya guys)," lanjut Rachel. "Bangun2 nyetrikain jilbab diem2 takut Biru kebangun (masangnya bisa sejam sendiri dan ujung2nya ditarik Biru) dan selama pake jujur pusing bgt, kepala gatel, tiap sejam pijit2 leher gak tau knp bawaannya berat bgt di leher."

View this post on Instagram

23:00 waktu kota London. Perjalanan kali ini berbeda, bener2 pergi bertiga gak ada bala bantuan sama sekali, 16 jam penerbangan, lalu disini mas Niko nyetir sendiri, belum lagi masih jet lag badan pegal2 bgt (plus sebelum pergi, aku ada project yg dari pagi sampe malam berturut2). Dan aku pgn nyoba pake jilbab disini rasanya gimana (masih nyoba ya guys), bangun2 nyetrikain jilbab diem2 takut Biru kebangun (masangnya bisa sejam sendiri dan ujung2nya ditarik Biru) dan selama pake jujur pusing bgt, kepala gatel, tiap sejam pijit2 leher gak tau knp bawaannya berat bgt di leher. Bawa koper gede 3, koper cabin, stroller, diaper bag (sama sekali gak praktis tp gmn dong namanya jaga2 wakakaka) tapi yg paling melelahkan itu, ya ngurusin anak satu ini, alat tempurnya aja harus dicuci sekarang 😂 Gakpapa, yg lain bisa, kita juga bisa 💪🏻 #sekiancurhatku


A post shared by @ rachelvennya on

Tak hanya itu saja, Rachel juga menemui kesulitan dengan barang bawaannya. Selain membawa banyak koper, Rachel juga harus membawa banyak keperluan Xabiru, seperti stroller dan tas popok.

" Bawa koper gede 3, koper cabin, stroller, diaper bag (sama sekali gak praktis tp gmn dong namanya jaga2 wakakaka)," tulis Rachel. "Tapi yg paling melelahkan itu, ya ngurusin anak satu ini, alat tempurnya aja harus dicuci sekarang. Gakpapa, yg lain bisa, kita juga bisa #sekiancurhatku."

Curhatan Rachel ini pun mendapat banyak perhatian. Warganet ramai memberi semangat pada ibu satu anak ini.

"Semangat Rachel... kamu pasti bisaaa," komentar akun @rah***********ran. "Semangat buna, semoga perjalanannya indah selamat sampai tujuan dan semoga istiqomah..," tulis akun @e***8.

Tak hanya memberi semangat, warganet juga memuji Rachel yang mulai mengenakan hijab. Beberapa bahkan berbagi tips untuk mengenakan hijab dengan baik di kolom komentar.

"Kalau sudah niat benar* mau pakai krn Allah, suami dan Ayah, inshaAllah gk akan ngerasain pusing panas gatel dll kok chel.. klo memang sudh niat dan mantep dlm hati yg ada hati jadi adem pas ikhlas make nyaa," tulis akun @atha*******and. "Awal2 pke hijab emg biasanya ngerasa gt chel, cb dgn ganti inner nya, pilih yg elastis n bahan menyerap keringat.. mantapkan hati n niatnya, emg sih agak berat awalnya tp lama2 kelamaan nti terbiasa.. Semangaat yaa, hijrah itu emg susah krn hadiahnya surga bukan payung cantik," tambah akun @sus*********ika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait