Pamer Punya Pacar Asal Turki, Netter Ramai Sindir Salmafina Putri Sunan Kalijaga
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Begini pendapat para netter saat tahu Salmafina sudah memiliki kekasih yang merupakan pria asal Turki.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari selebgram cantik, Salmafina Khairunnisa. Putri pengacara Sunan Kalijaga ini sepertinya tengah berbunga-bunga. Setelah kandas membina rumah tangga dengan Taqy Malik, Sunan kini kabarnya sudah mendapat tambatan hati baru seorang pria asal Turki.

Kabar tersebut mulai dibahas usai percakapan Salma dengan salah satu sahabatnya dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah dan menjadi viral. Salma menceritakan bahwa dirinya baru saja "ditembak" oleh pria tampan asal Turki tersebut.

"Semalaam aku ditemak akhrnyaaaaaaaa ku tidak single lagi," tulis Salma kepada salah satu sahabatnya. "Ketemu yukk sama nyle di jkt. He's Turkish juga duh," lanjut Salma dalam pesan yang lain. Curhatan ini pun disambut antusias oleh sang sahabat yang ikut berbahagia.


Bukan cuma sang sahabat, kabar bahagia Salma ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter pun ramai memberikan sindiran kepada Salma yang sempat gagal membina rumah tangga dengan Taqy Malik. Saat itu, rumah tangga Salma hanya bertahan beberapa bulan saja.

"Yaela di tembak aja bangga, dek dek hdup bukan sekedar tetang tembak menembak, bukan sekedar pacaran," sindir netter. "Di tembak seneng amat, d ajak pacaran loh, bukannya berhijrah gk boleh pcran yah, ya ampun neng segitu murahnya kah kamu, bangga bngt melepas masa jomblomu @salmafinasunan," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait