Eva Celia Terciduk Pacaran Ditemani Ayahnya, Warganet Beri Pujian Patut Dijadikan Contoh
Instagram/indralesmana
Selebriti

Sebelumnya, Eva Celia membagikan potret manis bersama sang kekasih yang ternyata dibalik foto tersebut ada sosok sang ayah yang turut serta.

WowKeren - Aktris cantik Eva Celia saat ini tengah merajut jalinan asmara dengan Demas Narawangsa. Hubungan keduanya juga sudah mendapat restu dari ibu Eva, Sophia Latjuba. Hal tersebut ditunjukkan saat Sophia datang ke Jerman untuk menemui calon besannya.

Belum lama ini, Eva membagikan potret manis bersama Demas dalam akun Instagram miliknya. Para netter sempat heboh lantaran menduga keduanya tengah mengenakan busana pengantin.

Rupanya ada kelanjutan kisah menarik dibalik potret Eva dan Demas tersebut. Akun gosip @lambe_turah pada Jumat (2/11) membagikan sejumlah foto tak terlihat dalam unggahan Eva. Terlihat ayah Eva, Indra Lesmana yang turut menemani sang putri menghabiskann waktu bersama kekasihnya itu.

Unggahan soal Eva berpacaran ditemani sang ayah ini langsung menjadi bahan perbincangan. Tidak sedikit netter yang menyebut gaya pacaran Eva dan Demas layak ditiru karena menyertakan orangtua.

"Biar pulangnya gak kemaleman," tulis akun @novelia***. "Cucok... Biar tmbh deket YES sm calon mertua..." sambung akun @rinie***.

"Boleh lah dicontoh.. kalo mau pergi2 sekalian ajak keluarga kan asikk," komentar akun @real***. "Dicontohhhh, ajak Bonyok klo ngedate," tambah akun @bayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait