Tak Kalah Bijak dari Dian, Istri Muda Opick Selfie Cantik dan Taklukkan Hati Putri Tiri
Selebriti

Istri baru Opick kerap berbagi pesan positif dan mengungkap kebersamaan dengan putri tirinya, Ghaniya Salma.

WowKeren - Opick hingga kini masih bungkam soal kabar pernikahan keempat dengan pengusaha cantik Bebi Silvana. Ia cuma berjanji akan mengundang wartawan jika waktunya tepat.

"(Pertanyaan) yang lain. Mohon bantuin yaa, ini acara budaya, jangan gosip mulu," jawabnya saat ditanya awak media disela-sela hadir di sebuah acara. "Aduh apaan sih. Sudah ya, saya mau buru-buru pergi. Iya nanti diundang (kalau menikah)."

Yang menarik, eks istri Opick, Dian Rosita, sempat mengunggah postingan soal masa lalu. Ia menuliskan tentang suami yang menikahi banyak wanita.

View this post on Instagram

Sepi.... . . Sepi Menemani ku malam ini .. Kecupan itu masih tertinggal di sini Kini tiba Saat kau harus pergi Ada Dia di sana... Menunggu... dirimu... Kan ku sembunyikan luka Sendiri saja... bersama sepi.. Kan ku sembunyikan perih Temani lagu cinta kita (Bersambung) Dian Rose 2015 ———————- Catetan ini 2015 Di mana amarah memuncak, Di temani kecewa dan air mata .. ( ini kebodohan yang lebay ngayal tentang dia dan dia eaaaaaa sakit kan 😅😅😅) . Kadang membaca diri dalam kebodohan adalah keseruan... dan menjadikan pecutan untuk mengembangkan diri menjadi hamba yang lebih baik lagi .. . Berapa banyak para istri 1,2,3,4 galau , nangis guling2 sambil cakar2 sprei ketika suami bergilir ke tempat istri yang lain ... (come on ambil bagian terbaik taat kepada Allah ) Banyak kita lupa tujuan kehidupan dan kematian .. mati Di dunia ini hanya sekali saja , setelah itu tak ada kematian lagi di negeri akhirat .. Fahami tujuan kehidupan dan kematian “Ilmu dan ibadah itu dua permata” • Orang-orang yang mempunyai Hati mengetahui KEBAHAGIAAN tak akan tercapai kecuali dengan ilmu dan ibadah (imam Al Ghozali ) Cuma mau berbagi , yang hari ini terfikir kata “ Cerai “ di pikir lagi yaaa coz cerai bukan menyelesaikan masalah tapi nambah masalah Yang sudah cerai .. berbahagia lah kehilangan “SATU BEBAN “, dan akan Banyak hal baru yang menantang hidup mu menjadi pribadi yang Allah cintai .. 😍😍😍 Raih empat hal ini 1. Ilmu >>>> untuk PETA jalan 2. Amal >>>> untuk Perjalanan 3. Ikhlas >>>> amal hanya untuk Allah 4. Khouf >>> takut kepada Allah agar timbul kehati2an dalam beramal .. Dian Rose #jangan takut sendiri #mati sendiri

A post shared by DianeRosebundee (@dianerose_bundee) on

"2015 — Catetan ini 2015 Di mana amarah memuncak, Di temani kecewa dan air mata .. ( ini kebodohan yang lebay ngayal tentang dia dan dia eaaaaaa sakit kan)," tulis Dian. "Berapa banyak para istri 1,2,3,4 galau, nangis guling2 sambil cakar2 sprei ketika suami bergilir ke tempat istri yang lain... (come on ambil bagian terbaik taat kepada Allah). Cuma mau berbagi , yang hari ini terfikir kata “ Cerai “ di pikir lagi yaaa coz cerai bukan menyelesaikan masalah tapi nambah masalah Yang sudah cerai .. berbahagia lah kehilangan “SATU BEBAN “, dan akan Banyak hal baru yang menantang hidup mu menjadi pribadi yang Allah cintai."


Bebi Silvana

Instagram

Sementara itu, Bebi tampaknya santai menanggapi kehidupan mewahnya sedang disorot media. Ia justru menunggah postingan bijak dan tetap terlihat tenang.

"Seorang wanita yang kuat mengerti bahwa logika, ketegasan, dan kekuatan sama femininnya dengan emosional," seru Bebi.

Bebi Silvana

Instagram

Sosok Bebi tak cuma cantik tetapi juga bisa menaklukkan hati putri Opick, Ghaniya Salma. Terbukti, Bebi sempat pamer foto kebersamaan dengan Ghaniya.

"Moment Lucu disini ! Jalan Be2 @ghaniyasalma Ninggalin Mbah di Lantai 1 Bandara... Kita jalan2 Makan be2 kelantai 3 Huhuhu^ Kasiann Mbah Lili OMG dosaaaa Ampunnn Mbahhh Maafkan Kitaahhh 😘😘😘 Luv Mbah," tulis Bebi. "Semoga Titipan Allah yg di Karuniakan Allah kpd Kami akan menjadi lebih Berkah ammiiinn yra," ujar Bebi mendoakan Ghaniya di postingan lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait