Zaskia Adya Mecca Bagikan Foto Putra Bungsunya, Warganet Bilang Mirip Tokoh Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia mengoleskan minyak kemiri ke alis sang putra bungsu dan membuatnya mirip dengan tokoh kartun.

WowKeren - Pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sudah hampir sepuluh tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai oleh lima orang anak.

Anak sulung mereka, Bhumi merupakan putra Hanung dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan si anak bungsu, Bhre Kata baru saja lahir pada 23 Maret 2018 silam.

Keluarga besar Hanung dan Zaskia memang terkenal kompak. Lewat media sosial, keduanya kerap mengunggah momen-momen kebersamaan keluarga mereka. Baru berusia tujuh bulan, putra bungsu Zaskia ternyata sudah mampu menarik perhatian banyak warganet.

Bhre kembali membuat warganet dengan potret imut dirinya yang diunggah ke akun media sosial Zaskia. Dalam foto yang diunggah pada 1 November 2018 tersebut, tampak bayi lucu ini menatap langsung ke arah kamera. Uniknya, alis Bhre tampak hitam legam karena dibubuhi minyak kemiri.

Minyak kemiri sendiri dipercaya dapat mempercepat pertumbuhan rambut bayi. Sehingga harapannya adalah alis putra bungsu Zaskia ini dapat tumbuh dengan tebal. Zaskia pun menuliskan bahwa dirinya rela wajah sang bayi cemong dengan minyak hitam demi alis yang bagus.

"Cemong demi masa depan!" tulis Zaskia. "Begitu kata bia #bhrekata."

Unggahan ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Beberapa ada yang menanyakan tentang minyak yang dioleskan pada alis Bhre.

"Kak itu dikasi apa?gimana cara buatnya?mw cobain ke anakku juga," tanya akun @nau*****sy. "Haha...lucu banget itu alis pakai kemiri ya?" tulis akun @at******bal. "Ini pasti semoga alisnya hitam dan tebal.. jadi inget beberapa tahun lalu aku juga begitu," komentar akun @dew*****me.

Potret lucu Bhre yang sedang mengenakan minyak kemiri ini juga membuat banyak warganet gemas. Kolom komentar dipenuhi dengan pujian untuk anak bungsu keluarga Hanung dan Zaskia ini.

"Ya Allah terlalu lucuuuuu," tulis akun @ike*******uni. "Lucuuuu bingit... itu org apa boneka sichhh," tambah akun @sit********94. "Gemes banget ya allah.. suka kesel sendiri kalo liat poto bhre krna macam boneka india cuma bisa diliat ga bisa pegang. Sehat selalu bhre," timpal akun @mp***93.

Selain pujian, beberapa warganet juga membandingkan Bhre dengan sebuah tokoh kartun, yaitu Shinchan. Tokoh anak kecil dari film animasi Jepang ini memang terkenal dengan alisnya yang tebal bak ulat bulu. Minyak kemiri di alis Bhre membuatnya tampak saperti Shinchan.

"Unnccch lucu bgt si baby @bhrekata mirip kk sinchan," tulis akun @ola*********one. "Kayak shinchan duh," komentar akun @mel*****wel. "Anku liat ini ketawa ngakak, dikira sincan.. Hahaha," tambah akun @nu********idan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait