BBB Ulang Tahun ke-12, Netter Minta Raffi Ahmad Bikin Acara Reuni
Selebriti

Netter ramai meminta Raffi Ahmad mengundang Dimas Back cs ke acara YouTube miliknya.

WowKeren - Tak terasa grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) sudah berusia 12 tahun. Grup besutan Melly Goeslaw ini beranggotakan Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella merayakan hari jadinya pada hari ini, Jumat (2/11).

Raffi Ahmad pun membagikan video untuk merayakan hari jadi BBB di Instagram miliknya. "Happy Bday BBB 12 Tahun #bbb12tahun," tulis suami Nagita Slavina dalam postingan video yang diunggah di media sosial.

Postingan ini pun langsung mendapat berbagai reaksi dari netter di media sosial. Banyak netter yang meminta grup beranggotakan lima orang tersebut untuk reuni. Bahkan sejumlah netter meminta Raffi membuat acara reuni untuk BBB lewat akun YouTube miliknya, Rans Entertainment.

"Reunian dong a Raffi ajak semuanya ke Rans Musik duh pasti seruuuu," kata netter. "Vlog bareng BBB dong a, kangennn pliss undang ya a @raffinagita1717 @rans.entertainment," seru yang lain. "Smoga bs reunian," celetuk netter lain. "Dari dulu udah ngefans abisssss reunian doooong," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait