Ikut Rayakan Ulang Tahun BBB, Chelsea Olivia Tulis Pesan Mengharukan
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea juga menuliskan pesan untuk Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang mendirikan grup vokal BBB.

WowKeren - Grup vokal Bukan Bintang Biasa alias BBB sedang merayakan hari jadi mereka yang ke-12 tahun. Sebelumnya, Raffi Ahmad telah memperingati ulang tahun BBB. Kali ini, giliran Chelsea Olivia yang ikut memperingati hari jadi grup pelantun lagu "Putus Nyambung" tersebut.

Hal ini ditunjukkan Chelsea melalui video yang menunjukkan kebersamaan para anggota BBB di Instagram pada Jumat (2/11). Melalui video tersebut, Chelsea juga mengucapkan terima kasih kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed, yang mendirikan BBB.

"Terimakasi ibu @melly_goeslaw & Papa @antohhoed yg telah melahirkan kami BBB 12 thn yg lalu," tulis Chelsea di Instagram. "Masi inget gimana kita selalu berpegangan tangan saat pertama kali melangkah ke atas panggung.. dukungan hebat ibu dan papa anto selalu menjadi kekuatan kami untuk berani menjadi 'Bukan Bintang Biasa' ..."


Lebih lanjut, Chelsea juga mendoakan rekan-rekannya yang lain seperti Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Dimas Beck agar sukses. "Sukses selalu buat kita semua dalam hal apapun dan dimanapun kita sekarang.. love you sooo muchh,kangen luar biasa @laudyacynthiabella @ayushita @raffinagita1717 @dimasbeck," lanjut Chelsea.

Usai melihat video yang diunggah Chelsea tersebut, para netter pun banyak yang mengaku merindukan BBB. Mereka juga berharap agar BBB bisa kembali berkarya dan menghibur penggemar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait