Pesepakbola Saddil Ramdani Jadi Tersangka Usai Aniaya Mantan Kekasih, Begini Reaksi Warganet
Instagram/sadillramdani_
Selebriti

Keluarga mantan kekasih Saddil Ramdani bersikeras menolak untuk menempuh jalur damai.

WowKeren - Kasus yang melibatkan pemain sepak bola Timnas Indonesia asal Lamongan, Saddil Ramdani berbuntut panjang. Saddil terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya yang berinisial ASR. Karena kasus ini, Saddil terancam terjerat kasus pidana.

Saddil Ramdani diduga melakukan kekerasan kepada ASR yang mengakibatkan pipi kiri bawah mata wanita itu terluka. Kejadian itu diduga terjadi di belakang mes Persela Lamongan.

Kejadian itu bermula ketika Saddil mengambil ponsel jenis iPhone 7 plus milik korban. Setelah itu keduanya terlibat cekcok dan berujung penganiayaan.

Sebelum kasus ini melibatkan kepolisian, Saddil dikabarkan sudah meminta maaf. Saddil dan ASR sempat melakukan kesepatakan damai.

Namun, perdamaian itu batal karena dikabarkan ibu korban meminta syarat yang tak bisa dipenuhi Saddil. Persyaratan tersebut adalah ibu korban meminta Saddil untuk menikahi ASR.

Saddil pun telah memenuhi panggilan Polres Lamongan pada Jumat (2/11). Kasat Reskrim AKP Wahyu Norman Hidayat menjelaskan bahwa Saddil sudah diproses sesuai prosedur hukum yang lengkap.

Setelah proses pemeriksaan usai, status Saddil akan dinaikkan menjadi tersangka. Saddil dijerat pihak kepolisian dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Saddil mengaku pasrah dengan kasus hukum ini. "Saya akan mengikuti proses hukum dengan baik dan saya akan mengikuti apa pun itu," kata Saddil dilansir Bola.com pada Sabtu (3/11).

Karena perbuatannya itu, Saddil harus menanggung perbuatannya. Saddil kabarnya resmi dikeluarkan dari skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018. Posisinya sebagai gelandang depan akan digantikan oleh Andik Vermansyah.

Kasus penganiayaan Saddil Ramdani ini banyak dibicarakan oleh para warganet. Akun gosip @lambe_turah kembali mengunggah pemberitaan tentang Saddil.

Dalam unggahannya itu, akun @lambe_turah juga menyertakan tangkapan layar Instagram Story milik korban. ASR menuliskan isi curhatan dalam Story tersebut.


"Saya diam bukan karena saya salah," tulis ASR. "Saya diam karena Saddil yang menyuruh saya diam. Saddil yang meminta saya diam dan menutup-nutupi semua."

"Tidak ada mediasi antara keluarga saya dengan Sadiil, saya tegaskan itu," tambah ASR. "Menikah? Hahaha lucu saya masih 19 tahun. Keluarga saya bukan keluarga seperti itu. Saya akan tunjukkan bagaimana brutalnya Saddil malam itu. Bagaimana dengan kejinya dia memukuli saya. Akan saya tunjukkan buktinya."

Saddil disebut-sebut meminta korban diam. Namun yang mengejutkan, rupanya bukan kali ini saja Saddil memukuli korban.

"Dia suruh saya diam baru dia kasih bicara seperti itu ke media. Lucu sekali. Dan ini bukan kali pertama Saddil pukuli saya sampai berdarah memar dan lebam," lanjut ASR. "Saya sudah tutupi aibnya, saya sudah dukung dia 1 tahun 9 bulan dari Januari 2017. Jadi saya dengan Saddil bukan untuk cari nama. Saya ada bahkan sebelum nama Saddil dikenal."

Unggahan akun gosip @lambe_turah itu mendapatkan reaksi yang bermacam-macam dari warganet. Banyak warganet yang menyalahkan dan menyayangkan sikap Saddil terhadap perempuan.

"Beraninya sama perempuan," tulis akun @mom*****zaka. "Parah banget sama cewe begitu," tulis @ida*****rryanto. "Si sadil ini kan emg tempramental keliatan kok," tambah @arindasfrp.

Namun, tak sedikit pula warganet yang membela Saddil dan menyalahkan ASR. Warganet merasa ASR terlalu menuruti Saddil.

"Mungkin dengan rutinitas yang sangat sibuk membuat dia menjadi tempramen," komentar akun @nu***********ana. "Beh tahannya selama pacaran disiksa, setaun lebih pula," sahut @co**********ah."

"Paling cari tenar," komentar tambah akun @wa*****_4. "Kan Saddil pemain tersibuk di Indonesia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel