Winter Soldier Bagikan Spoiler 'Avengers 4', Seluruh Superhero Bakal Hidup Lagi?
Marvel Studios
Film

Pemeran Winter Soldier, Sebastian Stan menyebut bahwa semua pemain berkumpul bersama di lokasi syuting.

WowKeren - Bukan hal yang mengejutkan lagi jika para penggemar terus menggali informasi mengenai detail "Avengers 4". Meskipun masih dirahasiakan rapat-rapat oleh pihak studio, tak jarang berbagai spoiler terkait seri keempat "The Avengers" ini masih saja bocor di dunia maya. Mulai dari foto syuting, concept art, hingga judul resmi film tersebut.

Meski demikian, tentunya sejumlah bocoran tersebut justru membuat rasa penasaran penggemar semakin bertambah. Seperti kali ini, dimana bintang "Captain America: The First Avenger", yakni Sebastian Stan memberikan spoiler yang cukup mengejutkan di "Avengers 4" mendatang. Pasalnya, aktor pemeran Bucky Barnes alias Winter Soldier ini secara gamblang mengonfirmasi bahwa beberapa permain Marvel akan hidup kembali di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" itu.


Dilansir Comic Book pada Sabtu (3/11), dalam sebuah wawancara, Sebastian mengatakan bahwa dia ikut syuting adegan utama untuk "Avengers 4" dan ia menyebut bahwa semua pemain berkumpul bersama. Termasuk pula Nick Fury (Samuel L. Jackson), Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang sebelumnya diketahui menjadi korban dari ulah Thanos.

Menariknya, Sebastian mengungkapkan bahwa menceritakan tentang lokasi syuting bukanlah yang aneh. "Kurasa aku tidak mengungkapkan sesuatu yang aneh. Seperti, semua orang akan ada di film ini. Tidak ada yang aneh, yang aku sebutkan, tidak akan ada dalam film ini," ungkap Sebastian. "Michael Douglas bisa masuk dan menuangkan teh untuk satu adegan, biar tahu saja."

Sedangkan rekannya yang juga hadir dalam wawancara tersebut, Anthony Mackie menyahut dengan menanyakan apakah Michael Douglas ada di dalam film. Sebastian pun langsung membenarkannya. "Dia (Michael) ada di film. Paling tidak film yang aku ikuti. Itu mungkin tidak ada di film ini, tapi mungkin film yang lain," jawabnya.

Karena Hank Pym tidak muncul di "Avengers: Infinity War", penggemar berspekulasi bahwa karakter tersebut beserta superhero lainnya akan kembali hdup di "Avengers 4". Meski demikian, teori ini tentunya belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi mengingat kriteria film-film garapan Russo Brothers yang selalu tak dapat ditebak alurnya.

Di sisi lain, "Avengers 4" baru saja merampungkan proses syuting ulang yang dimulai sejak bulan September lalu. Rencananya, seri keempat "The Avengers" ini akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...