Depak 'Halloween', Film Biopik 'Bohemian Rhapsody' Puncaki Box Office Pekan Ini
Official
Film

Ada tiga film baru, inilah daftar sepuluh besar box office pekan ini.

WowKeren - Film biopik terbaru besutan Fox, "Bohemian Rhapsody", sukses mengawali pekan perdananya dengan hasil yang memuaskan. Pasalnya, film yang mengisahkan band legendaris Queen ini mampu meraup keuntungan hingga USD 50 juta (sekitar Rp 754 miliar) dari 4000 lokasi pemutaran.

Hal ini tentunya menunjukkan bahwa popularitas Queen sebagai salah satu grup paling sukses sepanjang masa masih digandrungi di kalangan penggemar. Apalagi menilik bahwa film ini juga menyajikan kisah personal dari sang vokalis kontroversial, Freddie Mercury.


Sedangkan peringkat kedua dihuni oleh film anyar dari Disney, "The Nutcracker and the Four Realms". Di pekan perdana penayangannya, film yang diadaptasi dari dongeng klasik tersebut tercatat mengumpulkan pendapatan hingga USD 20 juta (sekitar Rp 301 miliar).

posisi ketiga juga masih dihuni oleh film anyar yang baru tayang pada 2 November lalu, "Nobody's Fool". Film komedi-romantis besutan Paramount Pictures ini berhasil meraup USD 14 juta (sekitar Rp 211 miliar) di pekan petamanya dari 2468 lokasi penayangan.

Sementara itu, posisi empat dihuni oleh film musikal dari Warner Bros, "A Star Is Born". Dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper, film remake ini mampu mengumpulkan pendapatan sebesar USD 11,1 juta (sekitar Rp 167 miliar) di pekan kelimanya.

Sedangkan "Halloween" yang sebelumnya memuncaki box office selama dua pekan berturut-turut, kini harus rela bergeser ke posisi lima. Di pekan ketiganya ini, film yang mengisahkan sosok psikopat bernama Michael Myers tersebut menambah pundi-pundi keuntungan hingga USD 11 juta (sekitar Rp 165 miliar).

Sementara itu, "Venom" juga harus rela bergeser menuju peringkat enam setelah memuncaki box office sejak dirilis pada lima pekan lalu. Minggu ini, film yang dibintangi oleh Tom Hardy tersebut tercatat mengantongi USD 7,8 juta (sekitar Rp 117 miliar).

Meski bergeser dari posisi puncak, namun hasil ini tetap mematahkan stigma kritikus film yang memberi rating rendah pada film Sony Spider-Verse tersebut. Di mana film yang mengisahkan sosok anti-hero ini sebelumnya hanya memperoleh rating sebesar 31% dari laman Rotten Tomatoes.

Sementara itu, film besutan Warner Bros lainnya, yakni "Smallfoot" harus menelan hasil yang cukup mengecewakan. Di pekan keenamnya, film animasi yang menggaet Channing Tatum dan Zendaya Coleman ini tercatat mengantongi USD 3,8 juta (sekitar Rp 74,5 miliar).

Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:

1. "Bohemian Rhapsody" - USD 50 juta (sekitar Rp 754 miliar)

2. "The Nutcracker and the Four Realms" - USD 20 juta (sekitar Rp 301 miliar)

3. "Nobody's Fool" - USD 14 juta (sekitar Rp 211 miliar)

4. "A Star is Born" - USD 11,1 juta (sekitar Rp 167 miliar)

5. "Halloween" - USD 11 juta (sekitar Rp 165 miliar)

6. "Venom" - USD 7,8 juta (sekitar Rp 117 miliar)

7. "Smallfoot" - USD 3,8 juta (sekitar Rp 74,5 miliar)

8. "Goosebumps 2: Haunted Halloween" - USD 3,7 juta (sekitar Rp 57 miliar)

9. "Hunter Killer" - USD 3,5 juta (sekitar Rp 52,8 miliar)

10. "The Hate U Give" - USD 3,4 (sekitar Rp 51,3 miliar)

You can share this post!

Related Posts
Loading...