Sang Istri Batal Gugat Cerai, Bahagianya Charly Eks ST12 Rayakan Ultah Bareng Keluarga
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly terlihat menghabiskan waktu bersama dengan istri dan anak-anaknya saat merayakan ulang tahun.

WowKeren - Rumah tangga Charly Van Houten beberapa waktu lalu dikabarkan sedang retak. Istri Charly, Regina Irawan, melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Sidang perdana perceraian Charly dan Regina pun telah digelar pada 31 Oktober lalu.

Namun, baik Charly maupun Regina memilih untuk tak hadir dalam sidang tersebut, dan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Kala itu, Charly melalui kuasa hukumnya meminta Regina untuk mencabut gugatan cerai.

Benar saja, Regina belum lama ini memutuskan akan mencabut gugatan cerainya terhadap Charly. Menurut kuasa hukum Charly, Hengky Solihin, Regina akan mencabut gugatan cerainya pada 7 November mendatang.

"Iya gugatannya akan dicabut nanti 7 November," ujar Hengky dilansir detikHOT, Minggu (4/11). Lebih lanjut, Hengky menjelaskan bahwa Charly meminta Regina untuk mencabut gugatan cerai sebagai hadiah ulang tahunnya.


"Jadi pas Charly ulang tahun, Regina datang dengan anak-anaknya. Di situ, Charly bilang kalau dia mau kadonya itu cuma cabut gugatan cerai," ungkap Hengky. "Saat keinginan gugatan cerainya dicabut, Charly pun sangat bahagia. Ia sampai sujud syukur dan langsung peluk Regina dan anak-anaknya."

Kegembiraan Charly bisa rujuk dengan sang istri pun terlihat dari video yang ia unggah di Instagram pada Sabtu (3/11). Mantan vokalis band ST12 tersebut tampak bahagia bisa makan bersama dengan istri dan anak-anaknya.

"Hadiah Terhebat Yg Kini Aku dapatkan Di saat menyongsong bertambahnya 1 tahun Umurku adalah Berkumpul Dengan Keluarga kecilku," tulis Charly di Instagram. "Trimakasih Allah Swt Yg maha agung...."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait