Rilis Single Kedua 'Allahumma Labbaik', Sabyan Gambus Sukses Masuk Trending
Instagram/sabyan_gambus
Musik

Melalui lagu tersebut, Sabyan Gambus menceritakan tentang keinginan tiap umat muslim untuk pergi beribadah haji.

WowKeren - Karya-karya dari grup musik religi Sabyan Gambus selalu dinantikan publik. Belum lama ini, grup yang digawangi Nissa Sabyan cs ini telah merilis single kedua mereka yang berjudul "Allahumma Labbaik".

Video lagu "Allahumma Labbaik" juga telah diunggah di akun YouTube Official Sabyan gambus pada Jumat (2/11). Seperti judulnya, lagu tersebut mengambil tema tentang ibadah haji yang selalu diimpikan tiap umat Islam. Video klip lagu tersebut juga ditambahkan berbagai animasi terkait ibadah haji.

Lagu "Allahumma Labbaik" juga didedikasikan sang pencipta lagu, Ayus Sabyan, untuk orangtuanya yang akan pergi ke Tanah Suci Mekah. Ayus juga berharap orangtuanya akan diberi kesehatan dan kembali ke Tanah Air dengan selamat.

"Aku mempersembahkan lagu ini untuk orangtuaku, yang diizinkan Tuhan, akan pergi ke Tanah Suci," tulis Ayus di bagian keterangan video. "Semoga beliau diberikan kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan dan melakukan ibadah di tanah suci hingga kembali ke rumah, Aamiin Ya Allah."


Tak lama setelah dirilis, video klip lagu "Allahumma Labbaik" sudah berhasil menarik lebih dari 2,2 juta viewers di YouTube. Saat berita ini ditulis, video tersebut juga berhasil masuk ke trending YouTube Indonesia pada posisi keempat.

Selain itu, lagu "Allahumma Labbaik" juga banyak menerima respon positif dari warganet. Mereka juga memuji kualitas suara Nissa yang membuat lagu "Allahumma Labbaik" semakin syahdu dan enak didengar.

"Slalu terhanyut dengar suara Nisa, .. Sukses trus dan ttap brada d jlur religi ...." komentar netter. "Merinding dengar suara ya,, Terasa sejuk dan damai hatinya kalo dengar lagu ini," imbuh netter. "Indonesia amat sangat bangga adanya penyanyi sepertimu nissa," seru netter lain.

"Kok aku kalao nissa yg nyanyiin menetes air mataku. Suaranya nissa menyentuh kehati ditambah lagunya juga bagus. Sukses terus buat sabyan," tulis netter. "Makasih Sabyan...Tiap denger Nissa nyanyi hati gue rasanya Adem dan bikin gue lebih semangat. Smoga Sabyan gambus sukses dunia akhirat. Aaminnn," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait