Gemas Lihat Kemesraan Maudy Ayunda dan Pacarnya, Tasya Kamila 'Ngode' Ajak Double Date?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Interaksi duo penyanyi Maudy Ayunda dan Tasya Kamila dapat disaksikan pada unggahan Instagram berikut ini.

WowKeren - Maudy Ayunda kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Dalam video unggahan terbarunya di Instagram, Maudy dan Arsyah tampak berduet menyanyikan salah satu Original Soundtrack dari film "A Star Is Born".

Arsyah mengiringi suara merdu Maudy dengan dentingan gitar dari jari lentiknya. Maudy hanya mengunggah cuplikan dari duetnya dengan sang kekasih, namun ia tampaknya telah berencana untuk mengunggah versi lengkap video yang dilakukan mereka secara spontan itu.

"Upaya spontan dalam menghidupkan #AStarIsBorn," tulis Maudy pada Minggu (4/11) dalam bahasa Inggris. "Haruskah kita mengunggah versi penuhnya @arsyahrasyid."

Selain netter, video Maudy dan kekasihnya itu rupanya juga membuat Tasya Kamila dibuat gemas. Maudy pun menyambutnya dengan dugaan bahwa Tasya ingin mengajak kencan bersama. Netter pun setuju dan mengaku akan menunggu postingan double date mereka.

"Nyaww gemeyy," komentar Tasya. "I think this calls for a double dateee (Aku pikir ini panggilan untuk sebuah kencan bersama)," tulis Maudy.

"Ketika 2 wanita cantik dengan lulusan kampus terbaik di dunia, menjadi satu omg," sahut akun @juniar_d***. "Gemes bangettt kalian semuaaa," balas akun @aisyahsyi***.

"Ketika dua idola gw lagi ngerencanai double date, ditunggu postingannya...hehehehe," komentar akun @marselyputri***. "Ketika sebuah postingan dikomen gemes sama orang yg gemesin pula," balas akun @istar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru