Dipuji Lebih Imut dan Cantik dari Hilda, Voke Victoria Janda dan Punya Anak Bule Tampan?
Selebriti

Netter penasaran dengan status Voke Victoria dan seorang bocah bule tampan bernama Sky yang selalu ia pamerkan di Instagram.

WowKeren - Netter masih heboh membahas video mesra antara Kriss Hatta dan Voke Victoria. Tak cuma membahas soal sikap Victoria yang terlihat risih, netter juga mengomentari penampilan artis FTV tersebut.

Netter menyebut Victoria selalu cantik dan terlihat imut di usia 22 tahun. Netter lantas memuji Victoria dan menyindir Hilda Vitria kalah cantik.

"Jauh cantikan @vokevictoriaaa kemana mana," seru netter. "Yang ini imut, kalau Hilda kayak tante-tante," celetuk yang lainnya. "Lebih seger .. drpd yg onooh kayak nenek gembrong," seru netter.

Sejumlah netizen juga penasaran dengan status Victoria. Ia dirumorkan sudah memiliki putra bule bernama Sky.

Janda Voke Victoria

Instagram

"What trnyata jendes.. Imut2 gt y kyk anak2 sma.. Tp yg pasti lbh cantikan yg ini dibanding yg onooooh.. Haha," tulis netter. "Omg mbak cantik imut anaknya bule lg...babang kris semakin terdepan," kata yang lainnya. "Ini anakny y ? Suami nya siapa?asli nnya...soalnya g ada di ig mbak nya," seru netter di salah satu foto Victoria bersama Sky.

Victoria memang kerap mengunggah foto bersama Sky yang wajahnya tampan dan keturunan bule. Namun tak diketahui apakah Sky merupakan anak asuh atau memang putra kandung Victoria.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru