Hadiri Pernikahan Maia Estianty Tanpa Pasangan, Dul Jaelani Digoda Netter
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani memang diketahui belum memiliki seorang kekasih.

WowKeren - Hari bahagia Maia Estianty dan Irwan Mussry pada 29 Oktober lalu semakin lengkap dengan kehadiran Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Putra Maia dan Ahmad Dhani tersebut datang bersama dengan kekasih masing-masing, kecuali Dul.

Seperti diketahui, baik Al maupun El telah menjalin hubungan langgeng dengan Alyssa Daguise dan Marsha Aruan. Sedangkan Dul sempat mengaku lebih memilih untuk taaruf dan menyegerakan menikah dibanding harus berpacaran.

"Happy nya pada kumpul semua lengkap hari itu," tulis Maia pada Sabtu (3/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 320 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

. Happy nya pada kumpul semua lengkap hari itu. #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #proudmom #happymoments #tokyo #photo by : @agrasuseno and @claudianrh


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Dul pun tak lepas dari godaan warganet yang mengomentari "kesendiriannya". Namun, warganet yang lain juga memuji keteguhan prinsip Dul yang ingin bertaaruf dibanding berpacaran seperti kedua kakaknya.

"Pacarmu mana dul kok nggandeng gimana sih dul (emoji tertawa)," komentar akun @gandy_1***. "El sama Marsha, Al sama Alyssa, bunda Maia udah sama Daddy Irwan. Trus Dul kapan nih??" tulis akun @rahmaafitr***.

"Dul kenapa ga ngajak w biar makin lengkap," sahut akun @nandaihsanire***. "@duljaelani pasangannya nunggu yg mau diajak taaruf ya, lagi mempersiapkan diri dulu biat sukses dulu. Keren," balas akun @emicahy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait