Sunan Kalijaga dan Sang Istri Bikin Klarifikasi, Salmafina Malah Asyik Jalan Bareng Pria Ini
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat khawatir dengan keberadaan Salmafina yang menghilang dan tak bisa dihubungi.

WowKeren - Belum lama ini, selebgram Salmafina Khairunnisa dikabarkan menghilang dan tak bisa dihubungi orangtuanya. Publik pun menduga bahwa Salma dibawa kabur oleh sang pacar baru yang berasal dari Turki.

Hal ini pun sempat membuat ayah Salma yang juga pengacara Sunan Kalijaga merasa khawatir. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn ini pun meminta Salma segera pulang. Bahkan, Sunan sempat mengunggah foto dirinya membawa senjata api dan mengancam seseorang agar menjauhi putrinya.

Namun, Sunan baru-baru ini telah memberikan klarifikasi mengenai konfliknya dengan Salma. Rupanya, Salma tak bisa dihubungi lantaran ponselnya jatuh ke air saat berlibur di Bali bersama teman-temannya. Sunan juga mengatakan bahwa Salma hanya izin kepada sang bunda saat hendak berlibur.

Kali ini, video Sunan dan sang istri yang bernama Heidy, saat diwawancarai awak media untuk memberikan klarifikasi pun beredar. Video tersebut diunggah Sunan melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

Lihat postingan ini di Instagram

. Disaat ayah bundanya sibuk wawancara Mbak salma sedang bercengkerama . Lhaaa pie tho iki?? Weesss mbuhlaaaah . Minceu cuma bakalan mantau komen aja dech Karena komen bala bala minceu Sungguh luarrrr byasakkkk ✌✌✌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada


Dalam video tersebut, Heidy sibuk memberikan penjelasan kepada para wartawan sementara Sunan merekam dirinya dan sang istri. Sunan juga tak lupa menandai akun Instagram Salma. Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (5/11).

Selain itu, Lambe Turah juga menambahkan postingan terbaru dari laman Instagram Salma. Dalam video singkat yang diunggah Salma, mantan istri Taqy Malik ini sedang terlihat bersama dengan seorang pria. Namun, pria tersebut bukanlah sosok pacar bule asal Turki yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Salma.

Usai melihat hal tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada netter yang menyebut keluarga Sunan selalu dipenuhi drama. Ada juga netter yang bersyukur, lantaran Taqy telah bercerai dari Salma yang dinilai bermasalah.

"Sekeluarga drama semua yak," komentar akun @tr****lo. "Drama keluarga siap dimulai, caper gilaaa," tambah akun @sriy*****ayu. "Keluarga penuh drama. Anak ilang aja pke conferensi pers," sahut akun @sarti*****mwrd.

"Keluarga drama, alhamdulillah ALLAH menyalamatkan Taqi dan keluarga," tulis akun @suci*****yani. "Alhamdulillah keputusan @taqy_malik tepatt doong," imbuh akun @raha****nita. "Pantesan di talak sama taqy , kelakuannya kya gitu," seru akun @dhi****rah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru