Syuting Video Klip Baru, Netter Sindir Kostum Ayu Ting Ting Plagiat Ariana Grande
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Para netter menilai gaya busana Ayu Ting Ting di video berikut ini mirip dengan kostum Ariana Grande.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya sedang mempersiapkan video klip baru. Hal ini terlihat dari proses pembuatan alias behind the scene video klip Ayu yang beredar di media sosial.

Video singkat Ayu saat menjalani syuting pun diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (6/11). Dalam video tersebut, pelantun lagu "Sambalado" ini juga ditemani oleh beberapa penari latar.

Kostum Ayu Ting Ting

Instagram

Selain itu, Ayu terlihat memakai kostum mini dress warna biru muda yang mengekspos bahu dan pahanya. Penampilan penyanyi berusia 26 tahun ini pun semakin menarik dengan kacamata unik yang ia pakai.

Akan tetapi, penampilan unik Ayu di video tersebut menuai komentar sinis dari warganet. Sebelumnya, para netter menyindir penampilan Ayu yang dinilai buka-bukaan dan heboh demi mencari perhatian.


Lihat postingan ini di Instagram

even whennnn it’s rainin down

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Kali ini, netter lain juga menuding gaya busana Ayu di video tersebut menjiplak baju penyanyi ternama Ariana Grande. Setelah ditelusuri, Ariana memang pernah memakai kostum yang memiliki desain serupa dengan Ayu.

"Bajunya kok ikut2an ariana grande sih..." komentar akun @lisam****aicha. "Dih bajunya style nya ngikutin ariana grande," tambah akun @sari****a94. "Ko ikutin ariana yaa...ga bs gtu yaa klo ga nyontek?" sahut akun @uch****zis.

"Kok bajunya ngikut ariana grande? Gak kreatif ckckc," sindir akun @cahay****tann. "Bajunya kaya ariana grande..benar2 gak autentic bisanya copy copy and copy," imbuh akun @pot*****sop. "Plagiat terus kerjaanya, "seru akun @tip***h12.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait