Tak Terlibat dalam Tur Reuni Spice Girls, Begini Respon Victoria Beckham
Musik

Tak absen memberi dukungan, Victoria mengungkapkan betapa ia merasa bangga pada keempat rekannya.

WowKeren - Setelah sekian lama menanti, akhirnya Spice Girls memberi kepastian perihal reuni mereka. Pada Senin (5/11) lalu, grup legendaris tersebut mengonfirmasi jika mereka melakukan reuni untuk sebuah tur di tahun 2019. Kabar gembira ini disampaikan dengan video pendek yang mereka unggah di akun media sosial resmi milik Spice Girls.

Dari pengumuman yang dibagikan, keempat anggota Spice Girls, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B) dan Melanie C menyebutkan akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris dan dimulai pada 1 Juni 2019 mendatang. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.

Namun sayangnya, Victoria Adams dipastikan tak akan bergabung dalam tur reuni ini. Istri David Beckham tersebut memanag diketahui tak begitu antusias dengan ide tur reuni ini, sehingga kabar absennya Victoria bisa dibilang tidak lagi mengejutkan.

Meski demikian, hal ini tak berarti ibu empat anak tersebut absen dalam memberi dukungan untuk keempat rekannya. Melalui akun Instagram miliknya, musisi yang kini beralih profesi sebagai desainer tersebut mengungkapkan betapa ia merasa bangga pada rekan-rekannya dan menyebut bagaimana Spice Girls sangat berarti baginya.


"Hari ini menandai hari spesial untuk kawan-kawanku (Spice Girls) karena mereka mengumumkan tanggal tur pertamanya sejak kami tampil bersama pada 2012!" tulis Victoria pada unggahannya.

"Aku tidak akan bergabung dengan kawan-kawanku di panggung lagi, tetapi menjadi bagian dari Spice Girls adalah hal yang sangat penting dalam hidupku, dan kuharap mereka merasakan begitu banyak kasih sayang dan kebahagiaan," imbuh musisi yang dijuluki Posh Spice tersebut.

Sebelumnya, Mel B sendiri memang sempat mengungkapkan secara langsung bahwa Victoria tak akan ambil bagian dalam tur reuni kali ini. Namun musisi yang didapuk sebagai juri "America's Got Talent" tersebut tetap berharap bahwa suatu saat Victoria akan kembali bergabung dengan mereka.

"Hanya kami berempat yang sepenuhnya mengonfirmasi. Dia (Victoria) mungkin akan bergabung dengan kami suatu saat nanti," ungkap Mel B.

Lebih lanjut, Mel B mengklaim jika saat ini Victoria ingin fokus pada keluarga dan kariernya sebagai desainer kenamaan, sehingga wanita cantik tersebut belum bisa berkomitmen dengan Spice Girls. "Dia memiliki kehidupan yang penuh dengan seluruh komitmen pekerjaan dan lini busananya, serta anak-anaknya sehingga dia belum berkomitmen (di Spice Girls)," lanjut Mel B.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru