Tujuh Bulan Jadi Free Agent, Henry Akhirnya Gabung Agensi Ini
Instagram/henryl89
Selebriti

Henry resmi bergabung dengan agensi yang kabarnya memiliki relasi dengan perusahaan hiburan di Amerika Utara dan Tiongkok.

WowKeren - Henry memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment. Meski kini sudah tak lagi bernaung di bawah satu agensi, namun Henry tetap menjalin hubungan dekat dengan teman-temannya di Super Junior.

Sejak April lalu, Henry melanjutkan karirnya sebagai free agent atau artis tanpa agensi. Namun kini penyanyi kelahiran 1989 tersebut telah menemukan agensi baru untuk mendukung karirnya di berbagai bidang, Monster Entertainment Group.

Hari ini, Rabu (7/11) Monster Entertainment Group mengumumkan kalau Henry telah bergabung dengan mereka. Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai member Super Junior-L yang debut pada 2008 itu menjadi artis pertama.


"Kami dengan senang hati mengumumkan kalau Henry telah menjadi artis pertama yang bernaung di bawah kami," kata Monster Entertainment Group. "Kami akan memberikannya dukungan sebanyak yang dia butuhkan."

Monster Entertainment Group sendiri kabarnya menjalin beberapa relasi dengan perusahaan-perusahaan hiburan di Amerika Utara dan Tiongkok. Hal ini tentu akan sangat membantu Henry dalam melebarkan karirnya ke berbagai negara.

Di sisi lain Juli lalu, Henry sempat mendirikan manajemennya sendiri yang bernama "Henry Lau's Personal Studio". Manajemen ini didirikan pelantun "That One" tersebut untuk mendukung karirnya di Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait