Diisukan Putus, Angel Karamoy Akui Hubungannya dengan Jose Purnomo Baik-Baik Saja
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Angel Karamoy dan Jose Purnomo pun terlihat tampil berdua pada kesempatan tersebut.

WowKeren - Belum lama usai pamer kemesraan, hubungan Angel Karamoy dan sutradara Jose Purnomo diduga telah berakhir. Hal tersebut disimpulkan dari unggahan Instagram Story Angel yang menyebutkan bahwa sesuatu telah berakhir dengan menambahkan emoji patah hati.

"It's over (ini berakhir)," tulis Angel pada Senin (5/11) lalu. Unggahan tersebut begitu heboh dibicarakan karena diunggah kembali oleh akun gosip @lambeturah.


Di hari yang sama, Jose pun enggan banyak berkomentar. "No comment (tidak ada komentar)," ujar Jose dilansir Kumparan.

Isu putusnya jalinan asmara tersebut seolah ditampik oleh Angel dan Jose kala keduanya tampil bersama di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11). Meski terlihat enggan berkomentar, Angel mengaku hubungannya dengan Jose baik-baik saja.

"Baik-baik saja kok," kata Angel terburu-buru. Angel semakin terlihat tak nyaman kala awak media menanyakan soal rencana pernikahannya dengan Jose.

"Ih serem banget sih pertanyaannya," ujar Angel sembari berlalu. "Enggak, enggak.. Sudah ya terima kasih."

Untuk diketahui, Angel ialah janda dari Steven Mc James Rumangkang yang telah dikaruniai dua anak. Pernikahan Angel selama 8 tahun dengan Steven berakhir pada tahun 2016. Sedangkan Jose merupakan mantan suami Lusy Rahmawati yang telah menyandang status duda sejak 2009 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...