D.O. dan Nam Ji Hyun Serasi di Teaser Episode Spesial '100 Days My Prince', Fans Kangen
Twitter/CJnDrama
TV

Intip D.O. dan Nam Ji Hyun mempromosikan episode spesial drama populer mereka ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" sudah tamat pekan lalu dengan rating tinggi mencapai 14,4 persen. Namun tvN akan memanjakan fans dengan menghadirkan episode spesial berisi komentar-komentar D.O. EXO dan Nam Ji Hyun selaku pemeran utama serta video di balik layar.

Episode spesial "100 Days My Prince" tayang 9 November mendatang mulai pukul 6:10 sore waktu setempat. Jelang tayang, tvN merilis teaser menampilkan D.O. dan Nam Ji Hyun mengingatkan fans untuk tak melewatkan episode episode spesial drama mereka ini.

Video dibuka oleh D.O. yang mengaku sedih karena "100 Days My Prince" telah tamat. Nam Ji Hyun kemudian memberi tahu fans untuk menonton episode spesial jika penasaran dengan proses mereka syuting sebagai Hong Shim dan Won Deuk. Fans mengaku baper karena kangen dengan mereka dan drama ini.


"Aku kangen WonShim couple," komentar fans. "D.O. ganteng banget, Nam Ji Hyun juga unyu dengan gaya rambut seperti itu, mereka serasi banget aku jadi baper," tambah fans lain. "Senin dan Selasa-ku hampa tanpa mereka. Aku pasti tidak akan melewatkan episode spesialnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang hidup sebagai Won Deuk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel