Kahiyang Ayu Masih 'Pelit' Pamer Wajah Sang Buah Hati, Rambut Bayi Jadi Sorotan
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-1, Kahiyang mengunggah foto buah hati bersama sang suami.

WowKeren - Presiden Joko Widodo telah dikaruniai cucu cantik dari anak keduanya, Kahiyang Ayu pada 1 Agustus 2018. Buah cintanya dengan sang suami Bobby Nasution itu lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Bayi cantik ini diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Kakak Kaesang Pangarep ini memang jarang memamerkan foto sang buah hati ke sosial media. Sejak melahirkan hingga sekarang, Kahiyang baru membagikan tiga foto Sedah di akun Instagram miliknya dengan wajah sang bayi yang tidak begitu jelas.

Seperti baru-baru ini, wanita berusia 27 tahun ini membagikan foto terbaru putrinya. Foto yang diunggah ke Instagram pada Kamis (8/11) itu memperlihatkan Sedah tengah digendong Bobby di dalam mobil. Nampak tangan Sedah menyentuh bibir sang ayah.

Usai melihat unggahan foto tersebut, netter pun menyoroti rambut buah hati Kahiyang. Pasalnya, foto di atas memperlihatkan rambut Sedah yang begitu lebat sampai bisa dikucir. Selain itu, netter turut mengucapkan selamat untuk ulang tahun pernikahan Kahiyang dan Bobby yang ke-1, tepatnya pada hari ini, Kamis (8/11).

"Rambutnya tebel banget," komentar akun @ummu***. "Happy anniversary mba @ayanggkahiyang dan selamat ulang tahun buat aku," sahut akun @manyun***.

"Rambutnya lebat banget lucu mom @ayanggkahiyang," tulis akun @marta***. "Dede sedah.. rambut nyaaa.. tebel bgangetttt..." balas akun @gritya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait