Ikut Rayakan Diwali Pakai Baju India, Cinta Laura Tampil Seksi Pamer Perut
Instagram /claurakiehl
Selebriti

Penampilan seksi Cinta Laura saat merayakan Diwali di foto berikut ini dinilai netter mirip artis Bollywood.

WowKeren - Hari Diwali atau Deepavali yang berarti festival cahaya, dirayakan pada Oktober atau November dalam kalender Hindu. Festival tersebut dirayakan selama lima hari berturut-turut serta berfokus pada lampu dan cahaya sebagai bentuk rasa syukur.

Rumah produksi MD Entertainment pun mengadakan perayaan Diwali pada Rabu (7/11). Bos MD Entertainment, Manoj Punjabi, mengundang beberapa selebriti Tanah Air untuk ikut hadir memeriahkan acara Diwali. Sebut saja Prilly Latuconsina, Olla Ramlan, hingga Cinta Laura.

Dalam acara Diwali tersebut, Cinta tampil mengenakan baju ala India warna ungu yang mengekspos perut seksinya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Cinta di Instagram pada Kamis (8/11). "Merayakan Diwali dengan keluarga @md_entertainment!" tulis Cinta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat penampilan Cinta di foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Cinta yang terlihat cantik saat memakai baju khas India, dan menyebutnya seperti artis Bollywood.

"Cantik banget," komentar akun @khey*****wandi. "OMG.. Cintaaa kau slalu tampil maximal," tambah akun @riaje****erio. "Selalu terlihat Cantik Idolaku @claurakiehl," sahut akun @taufi****en08.

"Ya ampun selamat hari Diwali kamu terlihat memukau dalam baju India," tulis akun @komal*****ishth. "Kaya artis bollywood," seru akun @yam***pp. "Kayak artis bollywood...wkwkk," imbuh akun @mbob****buan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru