Curhatan Titi Kamal Pernah 'Double Date' Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal menyambut bahagia kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ia pun mengenang kembali pertemuannya dengan Maia dan Irwan.

WowKeren - Sebelum Maia Estianty dan Irwan Mussry mengumumkan hubungannya ke publik, ternyata artis Titi Kamal sudah lama mengetahui hubungan mereka. Namun Titi ikut merahasiakannya dari publik.

Seperti diketahui Maia dan Irwan Mussry baru saja menikah akhir Oktober lalu. Sebagai sahabat, Titi mengaku turut bahagia akhirnya Maia dan Irwan resmi menjadi pasangan suami istri.


Saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Titi kembali mengungkap rasa bahagianya. Istri Christian Sugiono ini juga menanggapi berita tentang pertemuannya dengan Irwan beberapa waktu lalu.

Menurut Titi, pertemuannya dengan Maia dan Irwan tidak direncanakan. Mereka hanya kebetulan menghadiri acara yang sama.

Titi dan Christian tidak sengaja bertemu dengan Maia di acara peluncuran jam tangan. Ia pun menyempatkan foto bersama dan diunggah ke akun Instagram-nya. Ia membantah jika "double date" alias kencan bersama Maia dan Irwan.

"Oh itu cuma event saja, kami lagi datang di event yang sama," ujar Titi. "Lupa aku, kayaknya itu event jam kali ya."

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa momen tersebut sudah cukup lama. Pertemuan itu terjadi jauh sebelum Maia dan Irwan menikah.

"Itu sudah lama," ungkap Titi. "Kayaknya sudah lama banget yah."

Terlepas dari itu, Titi mengaku sangat senang saat mengetahui mereka menikah. Ia pun mendoakan agar Maia dan Irwan bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Iya senang saja ikut berbahagia mendengarnya," kata Titi. "Mudah-mudahan saja bisa long last."

Tak lupa, Titi juga pernah memberikan karangan bunga untuk Maia yang baru menikah. Maia pun sempat memamerkan foto karangan bunga itu di akun Instagram miliknya.

Pernikahan Maia dan Irwan digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Pernikahan Maia dan Irwan pun disambut baik oleh ketiga anaknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...