Foto Bareng Senk Lotta Disoroti Warganet, Vicky Prasetyo Sudah Move On dari Angel Lelga?
Instagram
Selebriti

Dikabarkan dekat dengan model cantik Senk Lotta, begini tanggapan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah berada di ujung tanduk. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 tersebut di ambang perpisahan. Diketahui, Angel bersikeras ingin bercerai dengan Vicky.

Belum juga resmi bercerai, Vicky dikabarkan tengah dekat dengan wanita lain. Sosok tersebut tidak lain adalah seorang model dan aktris cantik Senk Lotta. Hal itu berawal dari unggahan di Instagram Vicky yang tengah melakukan sarapan bersama dengan mantan istri Fauzi Baadilla tersebut.

Dalam unggahan tersebut, laki-laki yang terkenal dengan bahasa "Vickynisasi" tersebut terlihat membagikan empat buah foto yang dikolase. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Vicky dan Senk Lotta kompak mengenakan baju serba hitam. Kedua artis tersebut terlihat tengah menikmati hidangan yang tersaji di atas meja. "Mari makan siaaangg semuanya...... @senklotta Have a lunc time after breakfast," tulis Vicky dalam keterangan fotonya.

Sontak unggahan inipun mendapatkan perhatian dari para warganet. Mereka mempertanyakan statusnya yang belum resmi bercerai dengan Angel. Banyak pula warganet yang mempertanyakan kedekatannya dengan Senk Lotta.

"Emang sdh cerai sm angel mas vicky?," tulis akun @de***ti. "Pacar baru lagi ko ka viki," sahut akun @ma***ra. "Gebetan baru bang?," tambah akun @mu***k.

Lantas, apakah benar Vicky sudah move on dari Angel Lelga dan tengah dekat dengan Senk Lotta? Sayangnya, ia membantah kabar kedekatan tersebut. Vicky menyatakan bahwa ia dan Senk Lotta hanya tengah terlibat dalam satu proyek kerja saja.

"Itu mah cuma lagi ada projek. Enggak ada. Cuma makan bareng," terang Vicky Prasetyo ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (8/11)."Berteman saja kok, enggak ada hal yang pribadi, lebih banyak ke proyek."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru