Selain Fransen dan Raffi, Ayu Ting Ting Juga Pernah Diisukan Akan Nikah dengan Produser Tampan Otis
Selebriti

Ayu dan Produser Otis sempat terlihat mesra dan mendapat dukungan untuk menikah dari para fans.

WowKeren - Rumor Ayu Ting Ting pacaran dengan produser Fransen Susanto masih jadi sorotan. Banyak pihak curiga kalau rumor itu berhembus untuk mendongkrak seri film "Arwah Tumbal Nyai" yang dibintangi oleh Ayu.

Sejak diisukan selingkuh dengan Raffi, kehidupan Ayu memang tak pernah jauh dari gimmick. Ia bahkan pernah dirumorkan akan menikah dengan produser "Pesbukers", Otis Hahijary. Saat itu, Ivan Gunawan yang membocorkan merancang gaun pernikahan buat Ayu yang akan dinikahi pria O.

Rumor yang beredar awal 2018 ini sempat membuat fans Ayu senang dan menduga kalau sosok O tak lain adalah Otis. Mereka mendambakan Ayu kembali memiliki suami setelah pernikahan pertama dengan Enji kandas.

Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary

Instagram

"Udah cocok banget, nikah aja," harap netter. "Buruan dihalalin bos otis," goda fans Ayu.


Namun menanggapi kabar tersebut, ayah Ayu, Abdul Rozak, menyangkal. Ia menepis kalau putrinya sudah punya pendamping yang baru.

"Enggak itu (nikah) enggak ada, gosip aja, enggak nikah tanggal segitu ya," ujar Rozak. "Enggak. Saya juga baru denger kalau Ayu mau nikah."

Pihak Otis sendiri tak pernah memberikan tanggapan atas rumor tersebut. Akhirnya isu mereda dan netter tak lagi menjodohkan Ayu dengan Otis.

Otis juga agaknya tak lagi akrab dengan Ayu maupun Raffi Ahmad. Produser TV Nasional itu belakangan lebih sibuk mempromosikan acara lain ketimbang program Ayu dan Raffi, "Pesbukers".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru