Jose Purnomo Pamerkan Foto Angel Karamoy Berguling Manja di Kasur, Sudah Menikah?
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Usai dikabarkan putus, Jose Purnomo dan Angel Karamoy kembali pamer kemesraan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, hubungan yang baru dijalin Angel Karamoy dan Jose Purnomo dikabarkan telah berakhir. Spekulasi tersebut berawal dari unggahan Angel di Instagram Story miliknya yang menyatakan "sesuatu telah berkahir".

Namun, dugaan tersebut langsung ditepis Angel tak berselang lama kemudian. Keduanya pun kini telah kembali menunjukkan kemesraan baik di media sosial maupun di kehidupan nyata.

Baru-baru ini, Jose tampak membagikan tiga foto Angel yang sedang bergulingan manja di atas tempat tidur. Dalam foto tersebut, Angel terlihat mengenakan kaus hitam serta kain berwarna merah muda yang melilit bagian bawah tubuhnya.

Jose tak menulis apapun dalam keterangan tiga fotonya itu. Komentar pun tak banyak ditinggalkan oleh warganet.

Foto unggahan Jose tersebut rupanya dikomentari oleh pengusaha cantik yang juga tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Dita tampak menggoda Jose yang semakin sering membagikan foto Angel di Instagram.

"Cie jose uhuyyy," tulis Dita. "Cie jose buat dia tersipu."

Unggahan ini rupanya juga membuat beberapa warganet menduga bahwa Jose sudah menikah dengan Angel."Sekasur bersama....aiih jgn2 udah nikah nih...?????" komentar akun @rannykhadafi1***. "Udah nikah bang?" balas akun @birungu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru