Jude Law Sebut 'Captain Marvel' Lebih 'Rumit' Dibanding 'Fantastic Beasts'
Getty Images/Pascal Le Segretain
Film

Jude mengklaim bahwa Marvel Studios sangat ketat dalam hal spoiler dibanding Warner Bros.

WowKeren - Jude Law diketahui terlibat dalam dua proyek besar sekaligus, yakni "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" serta film besutan Marvel Studios, "Captain Marvel". Belum lama ini, aktor kondang tersebut baru saja membahas karakter yang ia perankan dalam kedua film itu dalam sesi wawancara di acara "The Late Show with Stephen Colbert".

Dalam acara ini, Jude membahas mengenai peraturan yang diterapkan Marvel terkait kerahasiaan tiap film garapan mereka. Bahkan aktor asal Inggris tersebut mengatakan bahwa kerahasian film arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini lebih rumit dibandingkan perannya di "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald"


Dilansir Comicbook pada Jumat (9/11), aktor "Sherlock Holmes" ini menyebut ia bisa leluasa mengatakan pada semua orang tentang perannya sebagai Albus Dumbledore di "Fantastic Beasts". Namun ia tak bisa menyebutkan perannya dalam "Captain Marvel". Jude mengklaim bahwa film tersebut menjadi debut pertamanya di MCU, dan dia berkomitmen untuk tidak membagikan spoiler hingga film yang dibintangi Brie Larson itu dirilis pada tahun 2019 nanti.

"Di 'Fantastic Beasts' mereka akan mengatakan, 'Kami asumsikan kau tidak akan memberi tahu rahasia apa pun, dan ketika kau melakukannya, kami akan memberitahumu untuk tidak melakukannya lagi dan mungkin membunuhmu', sementara di Marvel, 'Jangan pernah katakan pada siapapun tentang ini'" ungkap Jude.

Dalam acara ini, Stephen Colbert selaku pembawa acara juga sempat mendesak dengan rumor yang menyebut bahwa Jude akan berperan sebagai Mar-Vell dalam franchise MCU. Namun seperti sebelumnya, tampaknya Jude benar-benar berkomitmen untuk tutup mulut.

"Aku tidak bisa mengatakan padamu siapa aku, percobaan yang bagus," jawab Jude sambil tertawa. Menariknya, aktor kondang tersebut juga mengatakan bahwa orang-orang di lokasi syuting tidak akan segan-segan untuk memecatnya jika ia ketahuan membocorkan rahasia.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Semasa di Starforce, Carol dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang kabarnya diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Ia pun memutuskan pulang ketika bumi terjebak dalam konflik intergalaksi. Rencananya, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...