Unggah Video Olahraga Di Gym, Raditya Dika Bikin Warganet Ngakak
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Dika membagikan video kocaknya sedang berusaha membakar lemak perut di gym.

WowKeren - Komedian kondang Raditya Dika memang selalu bisa mengundang tawa. Tak hanya menghibur penonton di panggung komika atau film, Dika juga kerap menghibur warganet lewat media sosial.

Suami Annisa Aziza ini memang kerap mengunggah foto atau video lucu ke akun Instagram-nya. Ia juga sering menuliskan caption "nyeleneh" di unggahannya.

Pada 8 November 2018, Dika kembali mengunggah video yang membuat warganet gagal paham. Video tersebut diambil saat ia sedang mengunjungi sebuah gym.

Dalam videonya, tampak Dika berdiri di dekat sebuah bench press. Dika pun berniat untuk membakar lemak di perutnya lewat bench press tersebut.

Untuk menggunakan sebuah bench press, seseorang harus berbaring pada bangku yang tersedia, lalu mengangkat barbell berulang kali secara teratur. Tapi bukan Dika namanya kalau ia menggunakan alat gym tersebut secara konvensional.

Alih-alih mengangkat barbell sambil berbaring sebagaimana mestinya, Dika hanya mengelus-eluskan perutnya ke tiang pegangan barbell. Gerakan tersebut ia lakukan berulang-ulang seakan lemak perutnya bisa hilang.


"Latihan ngecilin perut dengan bantuan bar," tulis Dika. "CC: @s.ranggasix."

Aksi Dika ini membuat warganet gagal paham. Perhatian mereka tertuju pada perut Dika yang tampak buncit. Beberapa malah membandingkan perutnya dengan perut sang istri yang sedang hamil.

"Jatoh ga tu perut?" tulis akun @ri***ll. "Istrinya yg hamil, laki nya yg ngandung eaaaakkkkkk," komentar akun @si***dh. "Bang hamilnya udh berpa bulan?" timpal akun @hi***77.

Meski banyak warganet yang mempertanyakan aksi Dika ini, ada juga yang menanggapi dengan serius. Beberapa warganet berterima kasih kepada Dika karena sudah memberikan tips cepat menghilangkan perut buncit.

"Mungkin gini ya cara ngecelin perut gw, thnx bang," tulis akun @ri***an. "Terimakasih atas triknya.. ini trik yg brilian," komentar akun @ki***fe. "Efektif bgt kayaknya nihh, patut gw contoh lahh," timpal akun @ca***im.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait