Kartika Putri Bahas Jerawat, Curiga Suami Tampan Rindukan Perempuan Lain?
Selebriti

Kartika sempat menanyai Habib soal jerawat di pipi dan mendapat jawaban romantis dari sang suami.

WowKeren - Paras tampan suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya, selalu membuat kagum netizen. Kartika menyadari hal itu dan lebih berhati-hati dalam mengawasi sang suami.

Kartika sempat curhat kalau ada pihak-pihak yang suka mengirim pesan pada Habib. Diduga pesan itu dari sejumlah fans wanita yang ingin menggoda Habib.

Kartika mengaku tak pernah melarang siapapun curhat pada Habib Usman. Namun ia tetap meminta siapapun bersikap sopan jika mengirim pesan.

"Siapapun boleh DM Habib," kata Kartika. "Bebas, asal ada adabnya. Karena ada yang DM Habib dan gak ada adabnya. Pengen aku posting tapi gak boleh sama habib."


Kartika juga mengunggah postingan Habib yang ketahuan punya jerawat di area pipi. Jerawat besar tersebut membuat Kartika kepo hingga "menginterogasi" suami.

"Wah jerawatnya besar, mau jujur aja apa nggak?" kata Kartika di InstaStory dan menambahkan keterangan "Istri Super Posesif". "Lagi jerawatan sayang," jawab Habib Usman. "Rindu dengan siapa?" tanya Kartika.

Kartika Putri Cemburu

InstaStory

"Kecemburuan" Kartika itu ditanggapi dengan santai oleh Habib. Ia melontarkan rayuan maut demi membuat hati sang istri meleleh.

"Kalau rindu mah rinduin kamu sayang," goda Habib Usman. "Gak mungkin karena kita selalu berdua, mau jujur apa nggak nih?" kata Kartika. "Emang gak boleh jerawatan nih?" tanya Habib dengan santai sambil tersenyum.

Kartika Putri

InstaStory

Habib juga berusaha meyakinkan Kartika soal anggapan ingin poligami. "Satu untuk selamanya. Bismillah," kata Habib ketika diminta Kartika menjawab pertanyaan netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait