Kartika Putri Punya Geng Muslimah, Netter: Sejuk Lihatnya
Instagram/dewisandra
Selebriti

Geng muslimah Kartika Putri ini terdiri dari sederet artis Tanah Air, penasaran siapa saja?

WowKeren - Belakang ini banyak nama geng yang muncul di kalangan artis Indonesia. Mulai dari Girl Squad yang dianggotai Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan Chacha Frederica, ada pula geng Kepompong milik Mayangsari. Kemudian ada juga Maia Estianty dengan geng tempenya.

Tak mau kalah, istri Habib Usman, Kartika Putri rupanya juga memiliki geng muslimah yang bernama Hijrah Hijab Squad. Geng itu terdiri dari Oki Setiana Dewi, Dewi Sandra, Vebby Palwinta, Ratu Anandita, Herfiza Novianti, dan Dhini Aminarti.

Melalui unggahan foto Instagram pada Jumat (9/11), Kartika membagikan momen bersama geng muslimahnya. Terlihat kumpulan wanita-wanita berhijab ini kompak tersenyum ke arah kamera.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh MasyaAllah Ini Lesehan versi @hijrahhijabsquad .." tulis Kartika. "Alhamdulillah Allah berikan Sahabat sahabat yang luar biasa untuk mencari ilmu dan mencari ridhoNYA ALLAH.."


Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter mengaku adem dan sejuk melihat geng muslimah Kartika tersebut.

"Masya Alloh..sejuk banget lihat wanita2 soleha berkumpul..inshaa Alloh calon penghuni surga...Aamiin.." komentar akun @surya***. "Adem nya liatnya mahmud hits sholekah," sahut akun @lamb***.

"Subhanallah cantik cantik semua.." tulis akun @sula***. "Seneng lihatnya adeeemmm jadinya," balas akun @lina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru