Mengejutkan, Begini Tanggapan Mulan Jameela soal Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Seperti kabar yang beredar, Mulan diisukan sebagai penyebab perceraian Maia dan Ahmad Dhani di tahun 2009 silam.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang diselenggarakan pada 29 Oktober 2018 di Jepang memang mencuri perhatian publik. Pasalnya, setelah bertahun-tahun betah menjanda, Maia akhirnya kembali menikah dengan seorang pengusaha tajir.

Kabar pernikanan ibu Al El Dul itu rupanya juga menarik perhatian publik terkait respon Mulan Jameela. Seperti yang diketahui, Mulan hingga sekarang masih mendapat cap sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang. Ibu dua anak itu disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Maia dan Ahmad Dhani di tahun 2009 silam, yang sekarang telah menjadi suami Mulan.


Lantas bagaimana reaksi Mulan ketika disinggung soal pernikahan Maia dan Irwan? Sayangnya, Mulan enggan membahasnya saat menghadiri acara Hijrah Fest di Jakarta Convention Center, pada Jumat (9/11). Mulan malah menyuruh awak media untuk menanyakan langsung pada Dhani.

"Tanya Mas Dhani saja, saya enggak akan jawab," kata Mulan. Ia malah tertarik untuk menjawab pertanyaan seputar aktivitas dirinya usai berhijrah termasuk pemilihan busana yang dikenakan untuk manggung.

"Ya disesuaikan saja sih. Kalau dulu kan terbuka, kalau sekarang tertutup," lanjut Mulan. "Cari desainer yang bajunya muslim. Dulu aku itu enggan tahu, sekarang banyak banget yang bagus-bagus."

Mulan juga mengaku ia tak merasa repot menyiapkan penampilannya yang sekarang. Lantaran wanita berusia 39 tahun ini lebih memilih busana yang simpel dan sederhana.

"Enggak lah, kalau aku dicari simpelnya saja sih," pungkas Mulan. "Kalo repot sih alhamdullilah enggak."

You can share this post!

Related Posts