Vania Herlambang Masuk Top 15, Intip 6 Momen Berkesan dan Mengharukan Dalam Miss International 2018
Instagram
Selebriti

Berikut momen yang sayang dilewatkan dalam Miss International 2018 yang digelar hari ini Jumat (9/11) di Tokyo, Jepang.

WowKeren -

Kontes kecantikan tahunan Miss International 2018 kembali digelar di Tokyo Dome City Hall, Jepang, pada Jumat (8/11). Ajang ini diikuti 77 kontestan dari berbagai negara termasuk Indonesia yang diwakili oleh Vania Herlambang.

Meski berhasil mematahkan "kutukan", Vania harus puas hanya masuk di 15 besar Miss International 2018. Miss Filiphina, Ahtisa Manalo, menjadi satu-satunya wakil Asia yang lolos di babak 8 besar.


Sementara itu, pemenang Miss International 2018 jatuh pada Mariem Claret Velazco dari Venezuela. Berikut momen-momen menarik dalam Miss International 2018 yang berkesan dan sayang untuk dilewatkan.

1. Sabet Gelar Miss International 2018, Cantiknya Miss Mariem Velazco Asal Venezuela


Sabet Gelar Miss International 2018, Cantiknya Miss Mariem Velazco Asal Venezuela

Mariem Claret Velazco berhasil menyabet juara 1 dalam Miss International 2018. Kemenangan Mariem ini adalah ucapan selamat ulang tahun terbaik baginya. Model cantik ini berulang tahun yang ke-20 tahun tepat pada hari ini.

2. Tampil Memukau, Inilah Top 5 Miss International 2018


Tampil Memukau, Inilah Top 5 Miss International 2018

Menyusul Mariem, di peringkat kedua diraih oleh Miss Philiphines, Ahtisa Manalo. Sementara itu untuk juara ketiga jatuh ke Miss Afrika Selatan, Reabetswe Sechoaro. Untuk juara keempat adalah Miss Rumania yakni Bianca Tirsin. Terakhir, ada juara kelima yang diraih oleh Miss Kolombia yaitu Anabella Castro Sierra.

3. Bawa Kostum 20 Kilogram Kenakan Pakaian Minangkabau, Vania Herlambang Masuk Top 15


Bawa Kostum 20 Kilogram Kenakan Pakaian Minangkabau, Vania Herlambang Masuk Top 15

Vania harus berpuas diri masuk dalam Top 15. Saat menampilkan keindahan kostum nasional masing-masing, Vania tampil memukau mengenakan baju adat Minangkabau yang ditambahi replika Rumah Gadang di atas kepalanya. Diketahui kostum nasional Vania tersebut mempunyai berat mencapai 20 kg.

4. Anugerah Penghargaan Miss Continental, Juga Jadi Sorotan


Anugerah Penghargaan Miss Continental, Juga Jadi Sorotan

Dalam ajang kecantikan satu ini juga ada penganugerahan Continental Queen Miss International yang mewakili benua masing-masing. Miss International Asia jatuh pada Singapore, Miss International Amerika jatuh pada Argentina, Miss International Eropa jatuh ke Belanda, Miss International Afrika jatuh ke Afrika Selatan serta Miss International Oceania jatuh ke Guam.

5. Tak Kalah Seru, Ini Penghargaan Khusus Dalam Miss International 2018


Tak Kalah Seru, Ini Penghargaan Khusus Dalam Miss International 2018

Tidak hanya itu, kali ini diberikan 3 penghargaan khusus dalam Miss International 2018. Miss Nebai Torres dari Meksiko berhasil meraih Miss Best Dresser. Sementara itu, untuk Best Costume diraih oleh Michelle Huet dari Miss Equador. Terakhir, Penghargaan Miss Perfect Body adalah Miss Curacao, Diƶna Angela.

6. Beri Pidato Mengharukan, Kevin Lilliana Lepas Gelar Miss International 2017


Beri Pidato Mengharukan, Kevin Lilliana Lepas Gelar Miss International 2017

Bagian paling mengharukan dari ajang Miss International 2018 adalah saat Miss International 2017, Kevin Lilliana yang berasal dari Indonesia memberikan pidato terakhirnya. Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Indonesia dan berpesan agar tetap melanjutkan perjuangannya untuk menyebar nilai-nilai yang ada dalam Miss International.

You can share this post!

Related Posts