Sudah Punya Pacar, Ini Alasan Maudy Ayunda Tak Ingin Nikah Muda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy yang sudah lulus dari Universitas Oxford ini menjabarkan impian yang ingin segera ia wujudkan.

WowKeren - Menjadi artis cantik dan multitalenta rasanya sangat pas disematkan kepada Maudy Ayunda. Bagaimana tidak, di usianya yang masih muda, Maudy sudah tampil gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Selain menjadi seorang aktris, Maudy juga sukses dalam dunia tarik suara. Hebatnya, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini juga tak kalah menakjubkan di dunia pendidikan. Di usia 23 tahun, ia telah berhasil lulus dari Universitas Oxford.


Pendidikan rupanya memang menjadi yang nomor satu untuk Maudy. Meski telah memiliki seorang pacar dan lulus kuliah, Maudy tak memiliki niatan untuk menikah muda.

Saat ini, ia mengaku masih berkonsentrasi pada pendidikan S2-nya. "Paling ada rencana, cuma belum yang mendominasi hidup aku sih, karena aku masih mikir S2, pendidikan, social activity aku. Jadi ada, cuma bukan satu-satunya," terang Maudy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/11).

Niatan Maudy untuk tidak segera menikah tersebut ternyata juga bersambut dengan belum adanya tuntutan dari sang orangtua. "Kalau sekarang belum ada tuntutan, karena mama sama papa kayak sebelum nikah aku harus sudah nyaman sama diri aku sendiri, mengenali diri sendiri, dan sudah ready juga, kesiapan," lanjut Maudy.

Setelah lulus dari Universitas Oxford? Apakah Maudy akan terus mengejar pendidikan S2-nya di luar negeri? Gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini ternyata sedang merencanakan studi di Amerika Serikat.

"S2 sekarang lagi proses apply. Jadi, masih belum tahu kapan masuknya. Rencananya di Amerika serikat, cuma karena sekarang lagi proses application, aku belum bisa share detailnya di mana," jelas Maudy. "Jurusannya kalau enggak bisnis, pendidikan."

You can share this post!

Related Posts