Ditanya Alasan Pensiun dari Sulap, Begini Jawaban Ngeselin Tapi Bikin Ngakak ala Deddy Corbuzier
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menanggapi pertanyaan seorang netter soal karier sulapnya yang kini sudah tidak pernah lagi terlihat di layar kaca.

WowKeren - Di awal kemunculannya dalam dunia hiburan Tanah Air, Deddy Corbuzier adalah pesulap yang dikenal dengan penampilan busana serba hitam. Mantan suami dari Kalina Oktarani ini juga sering tampil dengan teknik sulap unik seperti menyetir mobil dengan mata tertutup dan menebak headline berita sebuah koran.

Berkat bakatnya itu, Deddy pun sempat didapuk menjadi juri dalam acara sulap "The Master" pada tahun 2009 lalu. Tak berpuas diri menjadi pesulap, pria plontos ini juga merambah dunia pembawa acara. Hingga saat ini ia menjadi presenter acara "Hitam Putih". Diketahui ia juga aktif dalam akun Youtube miliknya dengan memberikan konten menarik dan bermanfaat.

Keterlibatan Deddy dalam dunia presenter membuatnya tak lagi menekuni bidang sulap yang dulu membesarkan namanya. Hal itu membuat salah seorang netter penasaran dan menanyakannya di salah satu unggahan Deddy. "Kenapa harus berhenti sebagai magician om ded? Sayang banget legenda magician harus pensiun @mastercorbuzier," tulis akun @arsego33.

Tak diam saja, Deddy pun memberikan jawaban kocak. "Halaaah udah ada Pak Tarno juga lah," balas Deddy.


Jawaban kocak Deddy tersebut dibagikan kembali dalam akun gosip @igtainment pada Jumat (9/11). Warganet pun ramai-ramai mengaku terbahak mengetahui jawaban kekasih dari Sabrina Chairunnisa itu.

"Jawabannya ngeselin sih.. Tp auto ngakak," tulis akun @fitri***. "Kok ngakak yaaaaa," sambung akun @jasti***.

"Suka sama gayanya om ded @mastercorbuzier kalo blsin komen2 netizen..." komentar akun @eva***. "Oh jadi bisa digantikan sama pak tarno, iya sih lupa klo satu kelas actionnya...juliit banget saya. Maaf pak bos Dedy," tambah akun @tritro***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru