Adik Vicky Prasetyo Bongkar Aib dan Sifat Asli Angel Lelga, Ngaku Tekor Selama Jadi Manajer
Selebriti

Adik Vicky, Bella, bantah memanfaatkan Angel dan menyindir kakak iparnya itu tak pernah keluar uang buat promosi apapun.

WowKeren - Konflik Angel Lelga dan keluarga Vicky Prasetyo tengah jadi sorotan. Angel sempat mengunggah postingan yang mengklaim dia merasa dirugikan secara materi dan ingin lepas dari keluarga Vicky.

Adik ipar Angel, Bella, sempat menyindir istri Vicky itu sok suci dan pencitraan. Bella menyebut kalau Angel yang dianggap tajir ternyata suka meminjam baju dari pihak lain dan belum mengembalikannya.


"Kata nya sosialita Ko baju nya pinjem ya???????????? Gw gatau pinjem nya kapan ehh gw yang ditagih buat balikin," seru Bella. "Pencitraan nya seolah* menjadi wanita yang paling dirugikan yang paling terdzolimi, Ngomong sini depan gw kalau berani mbakkk kerugian apa yang manaaaaaaaaaa ngambil hak orang yang manaaaaaa keluarga gw????"

View this post on Instagram

Assalamualaikum...✔️semua ada hikmah , jika di fitnah di hina, di sakiti dan di curangi, mungkin saya harus perbanyak istiqfar , kdg pengorbanan dan pengabdian kita blm tentu di hargai , krn memang salah diri sendiri yang tdk mendengarkan nasehat sahabat sejati dan keluarga, krn merasa semua org benar akan berubah baik dan benar2 tulus saat di beri kesempatan di kehidupan kita (pembelajaran)👆🏻mungkin ada yang sanggup berkata bohong dan jelek di depan umum , krn memang itulah cermin diri yang berkata,, insyaAllah saya bersabar tiada batas akan membuahkan hasil untuk anak dan keturunanku kelak🤲🏻... mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya tentu harus dengan akhlak muslim,, ‎Manner, Attitude, Moral, pendidikan🙏🏻.. Good night Love my Allah❤️ #tinggalkanDenganSenyum#memaafkan#Ikhlas#Ibadah#Sabar#Hikmah#Allahuakbar🙏🏻

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Angel kembali menuliskan pesan bijak di Instagram. Ia seolah menyindir kalau keluarga Vicky suka berbohong dan menyebar fitnah.

Tak terima, Bella lagi-lagi jengkel dan membongkar aib Angel. Selama ini, adik Vicky itu merasa kalau ia dan keluarga justru tekor demi mempromosikan Angel.

"Kemarin manajerin dia berapa bulan, nih kalau sekarang bicara hitung-hitungan, kita semua sekeluarga, kakak-kakak gua semuanya, kita apa sih, nih kak Angel pengen promosiin album dia, dia mau tur, gua yang ajuin proposal sampai gua gini-gini," tutur Bella. "Kalau orang mau promo, keluar uang gak sih? Pasti dong, tapi dia (Angel) nggak, dia malah dibayar, diundang, hotel semua apa gitukan. Budgetnya di TV apa jadi berapa sih? Karena Vicky kan. Kita gak pernah minta uang, dia gak pernah mati-matian ngasih. Yang ada duit gua makin habis."

You can share this post!

Related Posts