Sindir Kriss Hatta Soal Status Tersangka, Nikita Mirzani Balik Dicibir Netter
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Nikita Mirzani terang-terangan meledek Kriss Hatta yang baru saja dijadikan tersangka dalam komentar berikut ini.

WowKeren - Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria rupanya masih terus berlanjut. Baru-baru ini terungkap bahwa Kriss ternyata sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan ibunda Hilda soal pencemaran nama baik dan dugaan membawa lari putrinya yang disebut-sebut masih di bawah umur.

Fakta tersebut terungkap dari bukti laporan yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (10/11). Dimana ada beberapa poin dalam bukti laporan tersebut yang salah satunya adalah penyidik telah melakukan gelar perkara dan menyetujui pengajuan status Kriss Hatta menjadi tersangka.


Perkembangan kasus ini pun menyeret nama Nikita Mirzani yang sejak awal sudah berada di kubu Hilda dan Billy Syahputra. Nikita bahkan mengaku pernah dimintai tolong oleh Billy dan Hilda untuk membantu keduanya dalam perseteruan dengan Kriss Hatta. Nikita juga menjadi orang yang ikut menyebarkan surat pemberitahuan perkembangan hasil kasus Kriss dan Hilda.

Sindir Kriss Hatta Soal Status Tersangka, Nikita Mirzani Balik Dicibir Netter

Source: Instagram

"Nah skrg udh ga deg2 kan udh ada. jadi udh bisa enak makan enak tidur @krisshatta07," tulis Nikita dalam Instagram Story miliknya. Tak cukup sampai di situ, Nikita juga menuliskan komentar bernada menyindir di postingan terbaru Kriss Hatta. Ia menyinggung soal pemandu acara "Uang Kaget" tersebut yang baru saja dijadikan tersangka.

"Hallo tersangka.... udh puas kah Anda dgn hasil nya yg sudah saya dpt dan pasti Anda udh di ksh tau pak polisi jg dong, klo Anda udh jadi tersangka," tulis Nikita lewat akun @nikitamirzanimawardi_17 . "Saya kan udh blng, saya jng di tantangin. Gara2 Anda saya di bully, well Tuhan tidak tidur. Congratulations atas gelar baru nya".

Komentar Nikita ini pun langsung menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang balik mencibir ibu dua anak itu setelah menuliskan komentar bernada ejekan untuk Kriss Hatta. Sejumlah netter menyindir Nikita yang dianggap terlalu ikut campur urusan Kriss dan Hilda.

"@nikitamirzanimawardi_17 mbak niki ngapain sihh urusin urusan org. Ngpee luu yg ikutan di buly kan bkn lu pnyaa mslahh. Mndingaan fokuss sma byinyaa nti bayinyaa gk bsa bcaraa krn maknya suka nyinyir," celetuk netter. "@nikitamirzanimawardi_17 aduh niki mendingan urus rumah tangga kamu itu yg berantakan," seru yang lain.

Nikita pun menuliskan komentar pembelaan usai diserbu netter. "Berantakan jg emang knp? Nyusahin keluarga elo ga? Kasian yah jungjungan elo Udh Ngomong ini itu ternyata jadi tersangka. Geheheh," jawab Nikita. "Saya ga ngurusin urusan org. Tanya dong sama jungjungan elo. Kan dia yg nantangin gue. Skrg udh kebukti kan. Kwkwkwkw kasian deh," ujar Nikita dalam komentar lain.

Di Instagram, Nikita juga cuek membuat postingan pamer tas kece. "Petite bag for a petite lady ! Who’s here also a fan of petite bags, ladies? #fashion #nikitamirzani," tulis Nikita. Sementara itu, Kriss akan balik melaporkan Nikita Mirzani usai membagikan surat laporan perkembangan penyelidikan Kriss Hatta sebagai tersangka.

You can share this post!

Related Posts