Hadapi Persalinan Pertama, Ardina Rasti Minta Nasehat Warganet
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Menjelang kelahiran anak pertama, Rasti dan Arie meminta nasehat pada warganet lewat unggahan di Instagram.

WowKeren - Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika kini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kehamilan pertama ini ternyata membuat pasangan tersebut harap-harap cemas. Rasti dan Arie pun berusaha untuk memberikan persiapan terbaik jelang kelahiran sang buah hati.

Memasuki akhir trimester ketiga, pasangan ini lalu meminta nasehat dari banyak orang. Hal tersebut Rasti tuangkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pada 11 November 2018, tampak Rasti memegangi perutnya yang sudah membesar. Arie tampak berada di sebelah sang istri. Rasti pun meminta nasehat kepada warganet tentang kelahiran anak pertamanya di kolom caption.

"Dear mommies & dads! Kami berdua mohon nasehat dan tips-tips yaa, untuk apa saja yang harus kami persiapkan menjelang akhir trimester ketiga ini (takut masih panik dan masih grogi hehehe)," tulis Rasti. "Kira-kira apa saja yang harus kami persiapkan (mental/fisik/belanjaan baby ) di bulan akhir menjelang HPL, maupun yang harus kita siapkan sebagai first-time parent!Terima kasih banyak -Arie & Rasti-."

View this post on Instagram

dear mommies & dads! kami berdua mohon nasehat dan tips-tips yaa, untuk apa saja yang harus kami persiapkan menjelang akhir trimester ketiga ini (takut masih panik dan masih grogi hehehe ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…) kira-kira apa saja yang harus kami persiapkan (mental/fisik/belanjaan baby ) di bulan akhir menjelang HPL, maupun yang harus kita siapkan sebagai first-time parent! ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ terima kasih banyak ๐Ÿ˜ -Arie & Rasti- ___ #firsttimemom #firsttimedaddy #firsttimedad #momtobe #dadtobe #thirtdtrimester #trimesterketiga #parenting #baby #babybump #parenttobe #parenting101 #bumil #pregnant #pregnancy


A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar Rasti. Berbagai nasehat untuk menghadapi persalinan pertama pun diberikan oleh banyak warganet.

"Yg hrs disiapkan itu stamina n mental yg ok, krna pas lahiran itu bth kekuatan fisik n mental yg kuat trs ssdh lahiran jg mah hrs urus baby ny n siap2 begadang trs,jd stamina bnr2 hrs diperhatikan @ardinarasti6," tulis akun @fa****be. "Dibanyakin jalan2, biar lahirannya gampang. Tp apapun lahirannya, mau normal atau sesar yg penting yg terbaik buat ibu & debay nya," komentar akun @ap****mp.

Bukan hanya nasehat dan wejangan saja yang diberikan oleh warganet. Pujian kepada Rasti juga memenuhi kolom komentar. Banyak warganet yang memuji kecantikan Rasti kala hamil tua.

"Sejak hamil makin cantik... Suka liatnya. Bercaya banget wajahnya. Semoga ibu dan calon bayi sehat sampai lahiran ya mbak @ardinarasti6," tulis akun @co****07. "Rasti cantik kalo bdn nya berisi jd lebih fresh dan seger dipandang..abis melahirkn jgn diet kurus jd kliatan tua...," komentar akun @sh****ne. "@ardinarasti6 cantik bgt bumil yg satu ini, terpancar bgt kebahagiannya dr wajahnya.. Sehat selalu buat km dan debay," timpal akun @ja***id.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait