Alih-Alih Menolak, Rupanya Spice Girls Tak Pernah Ajak Victoria Beckham untuk Tur Reuni
Instagram/spicegirls
Musik

Merasa jika Victoria tak akan tertarik, akhirnya Spice Girls terpaksa tak mengajaknya untuk turut serta dalam reuni.

WowKeren - Spice Girls telah memberi kepastian perihal reuni mereka pada awal bulan ini. Pada 5 November lalu, grup legendaris tersebut mengonfirmasi jika mereka melakukan reuni untuk sebuah tur di tahun 2019. Kabar gembira ini disampaikan dengan video pendek yang mereka unggah di akun media sosial resmi milik Spice Girls.

Sayangnya, Victoria Adams dipastikan tak akan bergabung dalam tur reuni ini. Istri David Beckham tersebut memang diketahui tak begitu antusias dengan ide tur reuni ini, sehingga kabar absennya Victoria bisa dibilang tidak lagi mengejutkan.

Namun siapa sangka, laporan terbaru justru menyebut bahwa Victoria ternyata tidak benar-benar diajak untuk bergabung dalam tur reuni Spice Girls. Hal ini terungkap kala keempat anggota Spice Girls lainnya, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B) dan Melanie C diundang dalam acara "The Jonathan Ross Show" pada Sabtu (10/11) lalu.

Dalam acara tersebut, Mel C mengatakan bahwa mereka berempat akan melakukan tur, tanpa sang Posh Spice yang disebut-sebut menolak untuk bergabung. Lebih lanjut, wanita cantik ini juga menjelaskan bahwa Victoria tidak pernah secara formal diajak bergabung dengan anggapan bahwa ibu empat anak tersebut tidak tertarik.

Meski demikian, Mel C mengakui jika ia dan juga anggota Spice Girls lainnya masih sering bertemu dengan Victoria. Bahkan Victoria juga tak segan memberikan dukungannya untuk kesuksesan reuni rekan-rekannya tersebut melalui akun Instagram miliknya.


Dilansir Independent.co.uk pada Senin (12/11), Geri menyebutkan jika ia telah berbicara dengan Victoria sebelum pengumuman tur reuni. Dan selama bertahun-tahun, Victoria menolak ide untuk kembali terlibat, sehingga tidak heran jika mereka menarik asumsi sedemikian rupa. Meski demikian, Emma mengatakan jika pintu selalu terbuka bagi Victoria untuk bergabung. Hanya saja mereka tidak mau memaksa, mengingat kesibukannya yang padat sebagai desainer.

Sebelumnya, Mel B sendiri memang sempat mengungkapkan secara langsung bahwa Victoria tak akan ambil bagian dalam tur reuni kali ini. Namun musisi yang didapuk sebagai juri "America's Got Talent" tersebut tetap berharap bahwa suatu saat Victoria akan kembali bergabung dengan mereka.

"Hanya kami berempat yang sepenuhnya mengonfirmasi. Dia (Victoria) mungkin akan bergabung dengan kami suatu saat nanti," ungkap Mel B.

Sementara itu, dari pengumuman yang dibagikan, Spice Girls akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris dan dimulai pada 1 Juni 2019 mendatang. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel