Sibuk Kampanye di Tengah Kisruh dengan Keluarga Vicky, Angel Lelga Diprotes Gara-Gara Ini
Instagram/angellelga
Selebriti

Sejumlah netter memprotes kelakuan Angel Lelga saat menjalankan kampanye berikut ini.

WowKeren - Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. Di tengah proses perceraian keduanya, Angel terlibat perseteruan dengan keluarga Vicky. Perseteruan itu terungkap dari postingan Angel yang mengaku menderita kerugian materil selama beberapa bulan membina rumah tangga dengan Vicky.

"Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tdk di lingkungan saya lagi itu bukti saya tdk ingin di lingkungan kalian," tulis Angel. "Tdk perlu saya menjelaskan krn saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dgn semua kerugian materi dan pemalsuan yg sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak."

Adik Vicky, Bella, pun memberikan pernyataan untuk membela diri dari tudingan Angel tersebut. Bella mengatakan bahwa dirinya juga sempat merugi saat menjadi manajer Angel Lelga. "Kemarin manajerin dia berapa bulan, nih kalau sekarang bicara hitung-hitungan, kita semua sekeluarga, kakak- kakak gua semuanya, kita apa sih, nih kak Angel pengen promosiin album dia, dia mau tur, gua yang ajuin proposal sampai gua gini-gini," kata Bella belum lama ini.

Di tengah hangatnya perseteruan ini, Angel tetap sibuk melakukan kampanye di daerah-daerah yang termasuk Dapil-nya. Hal itu bisa dilihat dari postingan Angel di media sosial pada Minggu (11/11). Angel terlihat menyalami beberapa warga yang menyerbunya saat berkampanye.


"Assalamualaikum...Alhamdullillah mohon doa dan dukungannya agar saya amanah dan membawa perubahan lbh baik buat masyarakat terutama dapil jabar 7," tulis Angel mengiringi video tersebut. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk Angel usai melihat video tersebut. Kendati begitu, tak sedikit juga netter yang justru memberikan komentar lain.

Sejumlah netter menuliskan komentar bernada protes lantaran mendapati ibu-ibu yang diduga lebih tua dari Angel justru mencium tangan sang artis saat bertemu. "@angellelga baiknya klu di salamin yg lebih tua kita yg mencium tangannya, bukan sebaliknya," tegur netter. "Hadehh seharusnya dia yg cium tangan k yg lbih tua, kurang sopan sih," ujar yang lain. "@angellelga dan knp yg tua mlah yg nundukin kepala dan cium tangan," tulis lainnya.

Banyaknya komentar ini pun membuat Angel buka suara. Angel sepertinya juga tak tahu akan mendapat perlakuan begitu sopan dari ibu-ibu di wilayah yang dikunjunginya. "@ndalylaxxxx harusnya begitu dan saya juga mau nya begitu," balas aktris yang sempat dikabarkan pernah menikah siri dengan Rhoma Irama tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait