Berubah Alim Usai Tersandung Narkoba, Penampilan Terbaru Rizal Djibran Bikin Adem
Instagram/rizaldjibran_
Selebriti

Intip penampilan terbaru Rizal Djibran dalam postingan Instagram berikut ini, bikin adem.

WowKeren - Nama pesinetron Rizal Djibran cukup mencuri perhatian di awal tahun 2018 kemarin. Rizal diamankan di kediamannya pada 21 Februari lalu lantaran terbukti menggunakan dan menyimpan narkoba jenis sabu. Bukan hanya itu, sempat beredar kabar bahwa Rizal adalah pengedar narkoba di kalangan selebriti.

Kendati begitu, kabar bahwa Rizal adalah pengedar narkoba untuk selebriti langsung dibantah oleh Denny selaku kuasa hukum sang aktor. "Saya bantah semua kabar (bandar dan pengedar narkoba) mengenai Rizal. Dia hanya pengguna. Rizal ini korban dari narkoba, dia mengaku baru setahun konsumsi narkoba bukan seperti apa yang beredar luas pemberitaannya," kata Denny pada Maret 2018.

Hampir 9 bulan ditahan akibat kasus narkoba, baru-baru ini publik dikejutkan dengan potret terbaru Rizal Djibran yang dibagikan oleh akun Instagram @eminews.id pada Minggu (11/11). Dalam foto tersebut, aktor kelahiran 29 Agustus 1977 itu tampil berbeda dengan dandanan yang lebih alim.


Rizal nampak bersahaja memakai kemeja warna ungu yang dipadukan dengan celana putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan peci hitam dan tasbih sebagai kalung. Nampak juga Al Quran digengam oleh Rizal dalam foto tersebut. Postingan ini pun menuai reaksi positif dari pengguna media sosial.

"Alhamdulillah semoga apa yang sudah dialami oleh mas @rizaldjibran_ beberapa waktu lalu dapat diambil hikmahnya ya mas.... barakallahu," tulis akun @eminews.id di kolom caption. "Udah bebas ya dia?? semoga di jadikan pelajaran dan pengalaman berharga ya @eminews.id," sambung netter lain yang mampir ke akun @eminews.id.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait