Putri Vicky Prasetyo Nangis, Netter Khawatir Jiwanya Tertekan Konflik Angel Lelga
Selebriti

Vicky mengunggah momen putrinya, Mano, membacakan puisi sambil menangis hingga jadi sorotan netizen.

WowKeren - Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, sempat membocorkan kelakuan Angel Lelga. Bukannya menjadi ibu tiri yang baik, Emma menuding Angel telah memfitnah anak Vicky yang masih berusia 8 tahun.

Emma mengungkap Angel sudah memblokir nomor ponsel milik anggota keluarga Vicky. Ia mengungkap kalau Angel telah menuduh anak Vicky mencuri baju.

"Gak suka sama keluarga Vicky, satu-satu mulai dihasut. Grammarnya (Vicky) gak bagus, adiknya Vickylah, satu-satu difitnah," kata Emma saat diwawancari oleh "Hot Shot". "Sampai cucu mama yang 8 tahun difitnah, anaknya Vicky (dituduh) mencuri bajulah, apalah. Intinya aku udah capek. Seorang Angel Lelga, artis papan atas, terus aku bangga sama Angel? Tidak. Sama sekali tidak."

View this post on Instagram

Terimksh Mano sungguh kejutan yg membanggakan sekali .... Mano menulis puisinya sendiri yg dia buat sebelum tidur dan di bacakan pada hari ini di akram (Ajang kreasi anak Muslim) Darussallam .... Ya Allah jadikan anak2 hamba soleh dan soleha Hawra disana sehat2 ya sama Mommy daddy dan kakak2 semua kangennn 😘😘😘 Ya Allah maafkan hamba yg menjadikan situasi ini mengorbankan kebersamaan dan dunia kecil mereka Aamiin Allah huma aamiinπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‘πŸ’‘

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on


Konflik dengan Angel yang membuat anak, adik maupun ibunya ikut terseret ini membuat Vicky sedih. Ia terharu saat putrinya, Mano, membacakan puisi permohonan maaf untuk ayah ibunya sambil menangis. Vicky meminta ampun pada Tuhan karena belum bisa membahagiakan anak-anaknya.

"I love u mano😘😘😘 Terimksh sudah buatin hasil karya sendiri puisi yg hebat buat Daddy😘😘😘 Jadi anak soleha ya mano," harap Vicky. "Terimksh Mano sungguh kejutan yg membanggakan sekali .... Mano menulis puisinya sendiri yg dia buat sebelum tidur dan di bacakan pada hari ini di akram (Ajang kreasi anak Muslim) Darussallam .... Ya Allah jadikan anak2 hamba soleh dan soleha Hawra disana sehat2 ya sama Mommy daddy dan kakak2 semua kangennn 😘😘😘Ya Allah maafkan hamba yg menjadikan situasi ini mengorbankan kebersamaan dan dunia kecil mereka Aamiin Allah huma aamii."

Sejumlah netter juga tersentuh oleh puisi dari putri Vicky itu. Mereka memberikan dukungan dan mendoakan Mano. Netter kasihan karena anak-anak menanggung akibat dari masalah Angel dan Vicky.

Vicky Prasetyo Puji Putrinya

Instagram

"Amin yra, y allah jd ikut nangis terharu bnget, jd ank soleha y nak, @vickyprasetyo777," kata netter. "@vickyprasetyo777 jaga anak2 dgn baik kang,kasihan mereka pst tergoncang perasaannya," seru yang lainnya.

Netter juga khawatir kalau masalah dengan Angel mengganggu kondisi kejiwaan anak-anak Vicky. "Anak anakmu sudah besar vicky ..psikis mereka pasti sangat terganggu sekali," tulis netter. "@vickyprasetyo777 jaga anak2 dgn baik kang,kasihan mereka pst tergoncang perasaannya.jadi bp yg baik sll buat mrk.krn kelak kl tua tak malu bila mendekat dgn ank," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait