Demi Perankan Wonder Woman, Gal Gadot Lakukan Latihan Rutin Berikut
Getty Images/Kevin Winter
Film

Gal Gadot menyebut bahwa workout yang ia jalani demi 'Wonder Woman' lebih berat ketimbang latihan militer.

WowKeren - Totalitas Gal Gadot dalam memerankan karakter Diana Prince alias Wonder Woman memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah film solo pertamanya, "Wonder Woman", sukses besar hingga mendapat rating yang cukup bagus, aktris asal Israel ini akan kembali dipercaya untuk memerankan karakter tersebut dalam sekuelnya, "Wonder Woman 1984".

Kembali berperan sebagai sosok superhero wanita yang tangguh, tentunya Gal Gadot berupaya keras untuk melatih fisiknya. Tak main-main, ibu dua anak ini bahkan melakukan workout habis-habisan demi membentuk tubuhnya. Hal ini lah yang ia tunjukkan dalam unggahan terbaru di akun media sosial miliknya.

Dalam unggahan tersebut, mantan Miss Israel ini membagikan momen saat ia sedang mempersiapkan diri dan melakukan sesi latihan rutin demi film "Wonder Woman 1984". Gal Gadot tampak melakukan latihan tinju bersama pelatih pribadinya. Lucunya, aktris cantik ini masih sempat bercanda dan menari dengan iringan lagu "Believer" dari Imagine Dragons.

View this post on Instagram

My favorite kind of training🥊 Happy Friday ✌️

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on


Saat membintangi film pertama, wanita berusia 33 tahun ini pernah mengeluh dan mengatakan bahwa pelatihan untuk memerankan karakter Wonder Woman memang cukup berat. Bahkan menurutnya, workout yang dilakukan untuk film DCEU ini lebih berat dibanding latihan militer. Aktris "Justice League" ini juga mengatakan bahwa dirinya harus bekerja keras agar kostum Wonder Woman yang akan ia kenakan muat di badannya.

"Aku harus berlatih selama enam bulan sebelum sesi pemotretan dan pengambilan film. Dalam sehari aku harus berlatih selama enam jam, dua jam untuk pergi ke gym, dua jam untuk koreografi pertarungan, dan dua jam lagi untuk menunggangi kuda," ungkapnya kala itu.

Gal Gadot sendiri memang memikul beban yang cukup berat sebagai karakter utama "Wonder Woman 1984". Pasalnya, film yang mengisahkan sosok wanita Amazon tersebut digadang-gadang mampu memberi perubahan pada DCEU. Seperti yang diketahui, beberapa tahun terakhir sejumlah film DCEU dianggap gagal di pasaran, kecuali "Wonder Woman".

Sementara itu, saat ini proses syuting "Wonder Woman 1984" sendiri masih terus berlangsung. Rencananya, film yang mengisahkan sosok strong woman ini masih akan terus melakukan proses syuting di London, Alexandria, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

Di sisi lain, pekan lalu Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa sekuel "Wonder Woman" tersebut diundur selama tujuh bulan. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 1 November 2019, namun diundur hingga 5 Juni 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru