'Pokemon Detective Pikachu' Rilis Trailer Perdana, Intip Lucunya Tingkah Para Pokemon
Youtube/Warner Bros. Pictures
Film

Digarap dengan konsep ala Sherlock Holmes, film ini mengisahkan petualangan Pikachu untuk menyelidiki sebuah kasus.

WowKeren - Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana untuk proyek live-action anyar mereka, "Pokemon Detective Pikachu". Baru saja dibagikan pada Senin (12/11), trailer ini menyuguhkan visual yang cukup mengesankan dengan menampilkan tingkah menggemaskan para pokemon.

Secara keseluruhan, trailer berdurasi dua setengah menit ini mengisahkan garis besar petualangan Pikachu dan teman barunya untuk menyelidiki sebuah kasus. Kisah "Pokemon Detective Pikachu" dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang. Hal ini mendorong putranya, Tim (Justice Smith) untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi.

Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Pokemon Harry, detektif Pikachu. Mereka pun bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme. Selain itu, film ini juga menampilkan beragam karakter Pokemon yang masing-masing mempunyai kemampuan dan kepribadiannya yang unik.


Disutradarai oleh Rob Letterman, "Pokemon Detective Pikachu" akan menjadi film live-action Pokemon pertama yang dirilis. Tak tanggung-tanggung, Warner Bros bahkan menggaet Ryan Reynolds untuk tampil sebagai pengisi suara Pikachu. Selain Ryan Reynolds dan Justice Smith, film ini diramaikan juga oleh Kathryn Newton, Ken Watanabe, Suki Waterhouse, Rita Ora dam Bill Nighy.

Naskah film ini ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Keduanya terkenal setelah menulis naskah film "Guardians of the Galaxy" serta "Gravity Falls". Penulisan naskah ini telah dimulai sejak pertengahan Januari lalu di London, Inggris.

"Pokemon Detective Pikachu" digarap dengan konsep ala detektif Sherlock Holmes sehingga dipastikan menyajikan konsep yang menarik. Rencananya, film ini akan dirilis pada 10 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru