Harrison Ford Bahas Kemungkinan Bergabungnya Chris Pratt di 'Indiana Jones V'
Getty Images/Tommaso Boddi
Film

Selain membahas keterlibatan Chris, Harrison juga mengklaim bahwa pihak produksi masih belum menetapkan tanggal syuting 'Indiana Jones V'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika sekuel kelima franchise "Indiana Jones", yaitu "Indiana Jones V" menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh penggemar. Apalagi mengingat bahwa film tersebut menjadi seri terakhir dari penampilan Harrison Ford dalam franchise ini. Menariknya, sekuel ini bakal kembali diarahkan oleh sutadara kondang, Steven Spielberg.

Belum lama ini, santer beredar rumor yang menyebut bahwa Harrison Ford akan berpasangan dengan Chris Pratt di "Indiana Jones V". Dilansir Variety pada Selasa (13/11), Harrison sendiri tak menampik rumor tersebut kala ditemui di red carpet SAG-AFTRA Foundation Honors.

"Kukira film ini akan dimainkan dia (Chris Pratt) atau aku," ungkap Harrison. Lebih lanjut, Harrison juga mengatakan bahwa naskah untuk film ini sedang dikembangkan, namun ia belum yakin kapan syuting akan dimulai.

Pada bulan Juli lalu, Disney telah mengumumkan bahwa film ini akan mengalami pengunduran jadwal tayang. Proses produksi film ini seharusnya akan dimulai pada April 2019 di Inggris namun ditunda berbulan-bulan atau bahkan satu tahun lagi. Flm yang seharusnya tayang pada 10 Juli 2020 itu mundur selama satu tahun dan dijadwalkan rilis pada 9 Juli 2021 mendatang.


Ini bukanlah pertama kalinya Disney mengumumkan pengunduran jadwal tayang "Indiana Jones V". Pada Maret 2017 lalu, Disney menyebut seri kelima kisah arkeolog ikonik itu bakal dirilis pada 19 Juli 2019. Namun pada April 2018, rumah produksi itu mengumumkan jadwal tayang baru yaitu pada tahun 2020.

Kabarnya, ada sejumlah masalah yang dianggap menjadi alasan mundurnya jadwal tayang "Indiana Jones V" ini. Belum lama ini, disebutkan bahwa proyek tersebut menghadapi masalah terkait naskah sehingga harus memundurkan jadwal perilisan. Alasan utama pengunduran ini disebut-sebut karena beberapa tim kreatif utama belum memberikan tanda tangan untuk skenario yang sudah beres.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Steven Spielberg juga sempat menegaskan bahwa seri kelima ini akan menjadi film "Indiana Jones" terakhir bagi Harrison Ford. "Sekuel kelima nanti akan menjadi film 'Indiana Jones' Harrison Ford terakhir, aku amat yakin, namun akan ada kelanjutan setelahnya," ujar Steven kala itu.

Steven Spielberg sendiri memang diketahui telah menggarap film karangan George Lucas itu sejak seri pertama pada tahun 1981 silam. Hingga menghasilkan empat film yang semuanya dibintangi oleh Harrison Ford.

Pada tahun 2015 lalu, rumor pengganti Harrison Ford sebagai Indiana Jones santer beredar ketika aktor tersebut mulai memasuki usia 70-an. Namun Steven mengungkapkan bahwa ia tidak dapat memikirkan aktor lain pengganti Harrison untuk memerankan karakter arkeolog tersebut.

"Sudah pasti aku tak berniat untuk memiliki aktor lain (yang) memerankan karakter Indiana Jones seperti ketika aktor lain memerankan Spider-Man atau Batman," tutur Steven. "Hanya akan ada satu aktor yang memerankan Indiana Jones dan itu adalah Harrison Ford."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel