Mulai Proses Produksi, 'Godzilla vs. Kong' Bagikan Sinopsis Resmi
Horrorfuel
Film

Resmi digarap, 'Godzilla vs. Kong' menjadi film keempat dari franchise Monster-Verse milik Warner Bros dan Legendary Pictures.

WowKeren - Warner Bros dan Legendary Pictures memang telah lama mengumumkan adanya proyek sekuel dari salah satu film blockbuster mereka, "Godzilla". Setelah cukup lama tak memberikan informasi terbaru terkait perkembangan sekuel ini, akhirnya kedua studio tersebut merilis update anyar dari proyek Monster-Verse mereka, "Godzilla vs. Kong".

Dilansir Screen Rant pada Selasa (13/11), Warner Bros mengonfirmasi bahwa "Godzilla vs. Kong" sudah memasuki masa produksi. Hal ini terbukti kala kru produksi mendirikan toko dan set untuk "Godzilla vs. Kong" di gedung State Capitol Hawaii.

Seiring dengan dimulainya proses syuting ini, tak heran jika kini Warner Bros dan Legendary juga merilis sebuah sinopsis plot resmi untuk film tersebut. "Di sebuah masa dimana monster berada di bumi, perlawanan manusia demi keberlangsungan masa depan membuat Godzilla dan Kong berada di sebuah pertarungan yang akan memperlihatkan dua kekuatan terbesar alam dari planet ini bertemu dalam sebuah pertarungan yang spektakuler," bunyi awal sinopsis ini.

"Ketika Monarch sedang melaksanakan misi berbahaya di medan yang berlum terpetakan dan menggali petunjuk tentang cerita orisinal para raksasa tersebut, sebuah konspirasi manusia berencana untuk menghilangkan para makhluk tersebut, untuk selamanya, dari muka bumi ini," pungkas sinopsis itu.

Terlepas dari hal tersebut, "Godzilla vs. Kong" sendiri sudah mulai mengisi beberapa ruang untuk pemeran yang terlibat di dalamnya. Alexander Skarsgard sudah mulai masuk ke dalam jajaran pemain beserta Eiza Gonzalez dan Rebecca Hall. Ada pula Julian Dennison, Shun Oguri serta beberapa aktor dan aktris lainnya. Millie Bobby Brown juga akan kembali dalam perannya seperti di film "Godzilla: King of the Monsters".

"Godzilla vs. Kong" merupakan film keempat dari franchise Monster-Verse milik Warner Bros dan Legendary Pictures setelah "Godzilla", "Kong: Skull Island" serta "Godzilla: King of the Monsters". Rencananya, film ini akan dirilis pada 20 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru