Bagikan Poster Perdana, Remake 'Child's Play' Tampilkan Sosok 'Teman Baru'
Orion Pictures
Film

Poster perdana ini juga sekaligus mengonfirmasi tanggal rilis film remake 'Child's Play'.

WowKeren - Boneka pembunuh Chucky bakal kembali menghias layar lebar. Boneka ikonik ini akan kembali menebar teror dalam remake "Child’s Play" yang diarahkan oleh sutradara "Polaroid", Lars Klevberg dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton.

Lama dinantikan, akhirnya Orion Pictures merilis poster perdana untuk proyek remake tersebut. Dari segi visual, poster ini tidak banyak memberikan informasi selain gambar sebuah kotak boneka yang sudah kosong dengan tagline, "More than a toy….he’e your best friend", seolah memberikan kesan horor dimana boneka tersebut bukan hanya benda mati.

Poster perdana tersebut juga sekaligus mengonfirmasi tanggal rilis proyek remake ini, yaitu pada 21 Juni 2019 mendatang. Menariknya, hal ini berarti bahwa "Child's Play" akan menghadapi beberapa film populer lain di box office yang membidik tanggal perilisan serupa, yaitu "The Grudge" dan "Toy Story 4".

Di sisi lain, sebelumnya pihak produksi menyebut bahwa tim penulis akan memberikan sentuhan yang sedikit berbeda dalam remake ini. Pasalnya, tim produksi disebut-sebut bakal merubah atau mengganti kisah asal-usul "terciptanya" si boneka iblis tersebut.


Tentunya, hal ini dipastikan bakal memberikan nuansa baru alias angin segar bagi franchise tersebut. Dalam kisah aslinya, Chucky adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo.

Berbeda dengan kisah aslinya yang hadir pada tahun 1988 tersebut, dalam remake ini Chucky merupakan sebuah boneka yang diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen. Boneka tersebut diciptakan untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya, pekerja pabrik itu memilih untuk bunuh diri.

Terlepas dari hal tersebut, franchise "Child’s Play" sendiri telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama yang dirilis pada 9 November 1988 silam. Film tersebut mencapai kesuksesan besar di box office dan mendapat ulasan positif dari kritikus. Menilik kesuksesan tersebut, franchise ini pun kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap berjaya di box office.

Seri ketujuh franchise ini, yaitu "Cult of Chucky" dirilis pada tahun 2017 lalu dan disebut sebagai sekuel terakhir petualangan sang boneka pembunuh. Namun dengan adanya proyek remake ini, tentunya seri tersebut bukanlah akhir dari kisah Chucky seperti yang disebutkan sebelumnya.

Remake "Child's Play" ini kabarnya akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Meski demikian, Brad Dourif yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini.

Sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma. Tentunya alur ini sedikit mirip dengan jalan cerita film "It" serta serial populer Netflix, "Stranger Things".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru