Kembali Pamer Kemesraan, Kartika Putri Sebut Sang Suami Tukang Pijit Pribadi
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kemesraan yang ditampilkan Kartika Putri bersama Habib Usman Bin Yahya membuat warganet merasa 'adem'.

WowKeren - Kartika Putri telah resmi menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, duda dengan tiga orang anak. Kartika sendiri telah memiliki dua anak angkat, yakni Arjuna dan Kanza, yang sayangnya tak ikut serta tinggal bersama dengan Habib Usman karena alasan pendidikan.

Sempat ditutup-tutupi, Kartika kini sudah tak enggan lagi memamerkan kemesraannya dengan sang suami baik di kehidupan nyata maupun di media sosial. Seperti yang dilakukan Kartika baru-baru ini dengan mengunggah foto mesranya bersama Habib Usman.

Penampilan Habib Usman yang mengenakan kacamata hitam rupanya membuat Kartika iseng menyebut sang suami sebagai tukang pijit. Akan tetapi, Kartika menegaskan bahwa Habib Usman ialah tukang pijat pribadinya seumur hidup.

"MasyaAllah akhirnya nemu juga tukang pijit yang enak dan halal.." tulsi Kartika pada Selasa (13/11). "Tapi maaf Ini tukang pijit pribadi dan kontrak seumur hidup jadi ga bisa mijitin yg lain hehehehe. Mamang,, neng pijit donk."


"Pemandangan" Kartika dan Habib Usman tersebut rupanya membuat hati warganet dibuat adem. Warganet pun ikut mendoakan agar Kartika dan Habib Usman lekas dikaruniai momongan.

"Liat kak Kartika sama suami adem bgt rasanya," komentar akun @anggraini_n***. "Adem liat nya samawa ya teh @kartikaputriworld," tulis akun @meisyha***.

"Masya allah semoga SAMAWA ya,cepet dpt momongan," sahut akun @widiasury***. "Semoga segera dapat momongan teh @kartikaputriworld. Kan kalau anak banyak , rejeki nya juga banyak," balas akun @lianag***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru