Memadu Kasih Selama 2 Bulan, Si Pacar Brondong Sudah Akrab Dengan Anak-Anak Muzdalifah
Selebriti

Muzdalifah kembali menegaskan ia dan anak-anaknya sudah nyaman dengan sang kekasih brondong, Fadel Islami.

WowKeren - Belum lama ini mantan istri Nassar, Muzdalifah menjadi bahan perbincangan lantaran menjalin asmara dengan pria berusia 25 tahun. Warganet pun sempat menyampaikan rasa khawatir lantaran perbedaan usia Muzdalifah dengan sang kekasih yang bernama Fadel Islami itu mencapai 15 tahun. Tak hanya itu, warganet juga curiga bila Fadil cuma ingin memanfaatkan kekayaan Muzdalifah yang dikenal tajir melintir itu.

Menanggapi isu tersebut, Fadel pun langsung membantahnya. Ia juga memberi pernyataan bahwa memang tertarik pada sosok Muzdalifah yang salihah. Fadel pun mengaku awalnya hanya teman dekat, namun kecocokan di antara mereka membuatnya langsung jatuh hati.

"Dari pertama kali lihat di TV kelihatan orangnya baik, dikenalin sama teman," kata Fadel. "Awalnya teman doang, ngobrol, ketemu, nyambung kadang ketawa bareng, sosok baik, salihah, terus ingat baik-baik, jago masak pastinya."


Lebih lanjut, Muzdalifah juga bercerita ia memang tengah serius menjalin hubungan asmara dengan Fadel. Bahkan, selama 2 bulan berpacaran, Fadel sudah mengenal baik anak-anak Muzdalifah.

"Oh anak-anak sudah kenal Alhamdulillah sudah. Ngalir saja, kita main kumpul-kumpul gitu," kata Muzdalifah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (12/11). "Kalau anak-anak kan enggak perlu dikenalin, mengalir saja, ikutin saja, akrab jalan main gitu."

Muzdalifah kembali menegaskan bahwa perbedaan usia bukanlah sesuatu yang penting untuk dipermasalahkan. Bagi Muzdalifah, asalkan anak-anaknya nyaman dengan Fadel, tentu ia akan bahagia. Diketahui Muzdalifah memiliki lima orang anak dari tiga pernikahan sebelumnya.

"Iya memang beda usia, tapi kan kita berdua saling melengkapi," sambung Muzdalifah. "Kalau aku ada yang salah saling tegur. Kalau beda usia itu kan apa ya, pokoknya kita enggak beranggapan seperti itu ya. Yang paling penting anak-anak nyaman, akunya nyaman."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru